Warga Gampong Tanjong Krueng Desak Camat Kembang Tanjong Untuk Segera Melakukan Pemilihan Keuchik Definitif

Laporan: Admin author photo


PIDIE | Untuk keempat kalinya Seluruh Warga Gampong Tanjong Krueng Kecamatan Kembang Tanjong Kabupaten Pidie mengunjungi kantor camat untuk menanyakan tentang pemilihan keuchik yang terhambat selama 2 tahun oleh unsur tuha peut. Selasa (22/09).


Warga kecewa atas masa bakti kepemimpinan camat kembang tanjong serta muspika setempat. hal ini di unggkapkan salah satu warga dikarena tidak pernah di setujuinya pemilihan keuchik selama 2 tahun.


"Jalo na tapi tan keumedoe" ucapan kecewa Warga terhadap pemerintah. dengan nada dingin Warga mengusulkan ke camat untuk segera bantu penyelesaian sengketa yang selama ini terjadi.



Warga Gampong Tanjong Krueng selama ini hanya diusungkan Pj Keuchik dari kantor camat. hal ini sangat tidak memenuhi kepuasan hati Warga karena disaat mereka membutuhkan tandatangan dan hal lain yang bersangkutan dengan kepemerintahan gampong masyarakat harus ke kantor camat untuk menjumpai Pj.


Secara terpisah Camat Kecamatan Kembang Tanjong Zubir,SE mengatakan usulan-usulan Warga akan dipertimbangkan dan dijalankan sesuai dengan aturan undang-undang  yang berlaku.


Dalam 2 tahun berjalan Warga telah menyepakati dan menyetujui calon yaitu Nazarullah dan Syafruddin yang akan memimpin Gampong Tanjong Krueng. namun selalu ada hambatan oleh unsur tuha peut dengan berbagai cara. 


Sengketa yang sudah berjalan selama 2 Tahun ini bermula antara Warga Gampong Tanjong Krueng Kecamatan Kembang Tanjong dengan Tuha Peut Dalam hal Pemilihan Keuchik Definitif. (Red/ baihaki).

Share:
Komentar

Berita Terkini