Alumni Berharap Dahlan A Rahman Terpilih Sebagai Rektor IAIN Lhokseumawe

Laporan: Admin author photo

LHOKSEUMAWE | Wakil Sekjen Ikatan Keluarga Alumni (IKA) IAIN Lhokseumawe, Ridha Amany.S.H berharap Dahlan A Rahman terpilih sebagai rektor IAIN Lhokseumawe periode 2021-2025.


“Dr. Dahlan A. Rahman,S.Ag.M.Si. sudah tidak asing lagi di dunia kampus terutama di IAIN Lhokseumawe dan hubungan interpersonal beliau sungguh luar biasa, hal ini terlihat dari banyaknya organisasi yang beliau menempati posisi strategis, begitu juga hampir tiada hari beliau menyempatkan diri menghadiri undangan diskusi dan memberi materi pelatihan, hubungan dengan pemerintah mulai dari kabupaten / Kota, provinsi hingga pusat juga sangat baik, ini terlihat dari banyaknya kegiatan berskala nasional yang beliau hadir sebagai narasumber” kata Ridha Amany.S.H Wakil Sekjen Ikatan Keluarga Alumni (IKA) IAIN Lhokseumawe, Selasa, 13/10/2020


Menurutnya, Dr. Dahlan A Rahman dinilai sangat cocok menjadi rektor IAIN Lhokseumawe, karena diinilai sudah banyak memberikan kontribuasi di kampus sejak STAIN sehingga menjadi IAIN Lhokseumawe.


“Sekarang Dr. Dahlan A Rahman selain posisi jabatan sebagai Wakil Rektor II juga sebagai Ketua Alumni IAIN Lhokseumawe yang dinilai sangat cocok menjadi rektor kampus dan selalu menampung semua aspirasi terutama dari alumni yang bertujuan untuk menjadi kampus IAIN Lhokseumawe menjadi lebik baik kedepannya” pungkas Ridha Amany.S.H. (Rajali)

Share:
Komentar

Berita Terkini