Babinsa Koramil 02 Hadiri Musdes Wujud Komunikasi Sosial dalam Rangka Melaksanakan Pembinaan Teritorial

Laporan: Admin author photo


REDELONG | Babinsa Koramil 02 / Wps Koptu Eko Sugianto Kodim 0119/BM menghadiri undangan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bertempat di Balai Desa Waq Pondok Sayur Kec Bukit Kab Bener Meriah, Selasa (27/10/2020).


Kegiatan ini merupakan wujud Komunikasi Sosial dalam rangka melaksanakan Pembinaan Teritorial Babinsa terhadap masyarakat binaannya.


Danramil 02/Wps Kapten Inf Trimo S,H., Mengatakan," kegiatan tersebut adalah salah satu Tugas pendukung program percepatan pembangunan di Desa sesuai tugas pokok selain perang yaitu membantu tugas Pemerintah daerah sampai tingkat Desa."kata Trimo kepada media ini


Membantu Pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Bentuk kegiatan TNI dalam rangka pembangunan di Desa merupakan bentuk perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Lebih Lanjut Lagi Trimo Mengatakan "Kami selalu siap dan sinergi untuk membantu seluruh masyarakat yang membutuhkan. Agar nantinya desa kita menjadi desa yang maju, bersih, indah  Serta terciptanya keamanan, kenyaman dan ketenteraman di tengah tengah masyarakat Diharapkan dengan Musrenbangdes ini, perekonomian dan pembangunan di desa ini akan semakin membaik sehingga Menjadi Desa Yang Mandiri." Timpalnya


Sambungnya"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada perangkat Kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut. Pungkasnya. (Pen/ Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini