Babinsa Koramil 25 Glumpang Baro Terima Penghargaan Dari Danrem 011/ Lilawangsa

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Hut TNI ke 75 dua prajurit Kodim 0102/Pidie terima penghargaan dari Danrem 011/Lilawangsa. (05/10).

 

Penghargaan diberikan dari pemimpin kepada prajurit yang berprestasi dimana selama ini telah berhasil menunjukkan dedikasinya yaitu  Kapten Inf Samsul Rizal S.sos Danramil 23/Batee & Serma Herman. S Babinsa 25/Glumpang  Baro.


Penghargaan ini  diharapkan bisa lebih memotivasi prajurit dalam pengabdiannya dan menjadi teladan bagi prajurit lainnya.


Penghargaan  diserahkan langsung oleh Danrem 011/ Lilawangsa  Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE di gedung KNPI Lhokseumawe,senin 5/10/2020.


Babinsa Koramil 25 Glumpang Baro  Serma Herman S kepada media ini menjelaskan Danrem 011/ Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE menyerahkan penghargaan pada seluruh prajurit TNI yang berprestasi yang selama ini atas pengabdiannya kepada negara.


”Syukur alhamdulillah atas perhargaan yang saya terima,selaku  Babansa koramil 25  Kec.Glumpang Baro terima kasih kepada seluruh lapisan  masyarakat Glumpang Baro yang selama ini selalu bersama TNI mendukung terlaksananya seluruh program yang dijalankan pemerintah demi untuk mensejahterakan masyarakat ”. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini