Dirut PT IRJ, Tersanjung ,Terima Anugerah Wanita Inovatif

Laporan: Admin author photo


 
BALI | Direktur Utama(Dirut) PT.Imza Rizky Jaya(PT-IRJ) Jakarta, Dr.(Cn) Hj.Rizayati, SH,.MM menerima apresiasi dan penghargaan sebagai tokoh perempuan inovative yang bertajuk” Indonesian The Best Inovative Figures&Potential Destination Awards 2020” yang digagas Seven Media Asia, di Harris Hotel Residences Sunset Road, Kuta , Bali, Jum’at malam,(23/10/2020).

Perempuan asal Aceh yang sudah go international ini, saat menerima anugerah malam innovative, masih berada di Korea Selatan dalam rangka kerjasama pemerintah Korsel-Indonesia di bidang tenaga surya, jalan tol, bendungan dan beberapa proyek strategis.

Anugerah Inovative  untuk Rizayati,  tentu lolos setelah penilaian dari Tim Seven Media Asia yang sangat alot dan ketat  dalam memilih yang terbaik, sehingga Rizayati masuk dalam katagori, “The Best Inovative Woman Busines Figures 2020”.

Penganugerahan malam inovative tersebut, oleh Rizayati sebelum berangkat ke Korsel sudah mewakilkan kepada bagian Humas PT IRJ, Avrinda Widiyati untuk menerimanya  dalam bidang Bisnis&Perusahaan,BUMD dan Profesional.

Pemberian nilai dan apresiasi ini, ada sisi yang dipandang bahwa,  Rizayati adalah sosok tokoh(figure) yang sangat inovatif dan inspiratif dalam mengembangkan sejumlah sektor perusahaan, bukan hanya itu, mampu berkontribusi dan bersinergi dengan sejumlah stoke holder dan masyarakat luas dalam mengaplikasi Program Indonesia Terang(PIT).

“Syukur Alhamdulillah, semoga dengan penghargaan ini yang merupakan anugerah Allah Swt, kedepan kita tetap konsisten dan semangat dalam membangun bangsa dan Negara, menuju Indonesia terang, terang sandangnya, terang pangannya dan terang papannya,” harap Rizayati (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini