Dr (Cn) Hj. Rizayati SH,.MM Sosok Perempuan Terang Bagi Indonesia

Laporan: Admin author photo

 


Jakarta | President Direktur (Presdir) PT.Imza Risky Jaya (PT.IRJ) Jakarta Dr. (Cn) Rizayati,SH,.MM merupakan perempuan tegar dan mapan dalam aktivitas berbagai program Indonesia Terang. Sepulangnya dari Korea Selatan untuk menggalang kerjasama PT. IRJ-Pemerintah Korsel dan Perusahaan raksasa Korea, seperti Perusahaan Magna Tech,Co,Ltd, Juyoung Lighting, dan FT Solution, terutama terkait lampu tenaga surya, jalan tol dan bendungan, teraplikasi dengan baik dan sempurna.

Bagi Hj.Rizayati penguatan kerjasama adalah kolaborasi penting karena selain dapat mengenalkan Indonesia pada dunia, juga dapat memajukan dengan meningkatkan sektor perekonomian Bangsa. Secara implisit pada saatnya, pemerintah Indonesia melalui PT. IRJ dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya.

PT IRJ dalam kiprahnya selama setahun terakhir menjadi trend di kalangan pengusaha nasional, terlebih program indonesia terang(PIT) mengusung tagline, Riza Datang Indonesia Terang yang dituang dalam motto, “Terang Pangannya, Terang Sandangnya, Terang Papannya”. Motto ini sangat melekat dalam diri seorang Hj.Rizayati yang selalu optimis dan dinamis baik dalam sikap dan tindakannya.Kepiawaiannya dalam me-manage Perusahaan IRJ selanjutnya, menjadi “sumber” dan “lahan” bagi perusahaan  yang bermitra secara profesional.

Perempuan kelahiran 36 tahun lalu ini sempat dinobatkan sebagai sosok wanita inovasi  yang digagas oleh Seven Media Asia dalam katagori “Indonesian The Best Inovative Woman Busines  Figures 2020 “di  Kuta,Bali, Jum’at(23/10/2020). Bukan hanya itu, sebentar lagi, Hj.Rizayati akan memperoleh anugerah, berupa Plakat dan Sertifikat dari Aplus Creative Indonesia dalam katagori “The Most Excellent Lighting Contactor Company&Service Excellent 2020, pada hari Jum’ at(6/11/2020) di Ball Room The Phoenix Hotel,Yokjakarta.

Pengusaha sukses asal Aceh penyuka sayur dan  asam pedas ini tetap komit dan memiliki persepektif dalam menggerakkan program Indonesia terang.Upaya dilakukannya semata-mata untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat banyak.Diprediksi masyarakat Indonesia dalam rentang waktu empat atau lima tahun kedepan akan dapat mendongkrak ekonominya untuk lebih mapan,tentunya dengan bekerja keras dan saling membahu.

Program Indonesia Terang harus maju dan berkembang, kendati ada kerikil kecil yang menghadang, itu bukan berarti kita harus mundur, namun itu cemeti, ujian dan vitamin bagi seorang Hj.Rizayati dalam melangkah kedepan dengan mulus dan penuh dukungan.

Kerja keras dengan penuh semangat merupakan sikap concertnya dalam menggapai cita untuk Indonesia terang di seluruh Nusantara dari Sabang-Marauke.Dukungan semua pihak TNI/Polri,Pengusaha dan segenap elemen masyarakat merupakan apresiasi yang tidak terhingga bagi PT IRJ dalam melaksanakan Program Indonesia Terang.

Owner pemilik PT.IRJ  yang konsisten melaksanakan puasa Senin-Kamis bersama suaminya  H.Imran Abdul Hamid, juga seorang pengusaha Jakarta, menitipkan pesan kepada semua kita, agar senantiasa  dalam hidup, Berpikirlah  positif, ber-Tafakkur , Kerja keras, Bersujud dan  Bersyukur  kepada Allah SWT atas karunia dan nikmat yang diberikan kepada kita hamba-Nya.Dengan begitu, kita akan menemukan ketenangan batin, serta solusi serta jauh dari pandemi dalam kehidupan fana ini. (Hasballah Basyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini