Hj.Rizayati Perkuat kerjasama Indonesia-Korea Gandeng Perusahaan Raksasa

Laporan: Admin author photo


 Presdir PT Imza Risky Jaya Hj.Rizayati, rapat   sepakat kerjama Indonesia-Korea

KORSEL | Kerjasama Pemerintah Indonesia melalui PT.Imza Rizky Jaya(IRJ) dengan Pemerintah Korea Selatan bagian integral dalam meningkatkan kapasitas dan peningkatan  ekonomi masyarakat di seluruh Indonesia.

President direktur PT.Imza Rizky Jaya Group, Dr.(Cn) Hj.Rizayati, SH.,MM pada Minggu(18/10) didampingi suaminya dan rombongan bertolak ke Korsel, guna melakukan pertemuan dengan pimpinan perusahaan dan pemerintah Korea untuk menjalin penguatan kerjasama.

“ Sejumlah perusahaan telah menjalin kerjasama dengan PT.Imza Rizky Jaya, diantaranya Perusahaan Magnatech Co.,Ltd dengan Kementerian UKM dan KOTRA serta Bank Industrual semua Badan Milik Negara, “ kata Hj.Rizayati

 Penguatan kerjasama juga dengan Perusahaan Juyoung Lighting dan dengan Walikota Gwang Korea, serta dengan beberapa ketua asosiasi di Korea serta dengan Perusahaan T Solution Co.,Ltd,” tambahnya.

Hj Rizayati didampingi Ketua Asosiasi Korea, tinjau lokasi Pabrik lampu tenaga surya

Kerjasama dengan Pemerintah Korea Selatan dan sejumlah Perusahaan besar itu meliputi pembangunan Pabrik lampu tenaga surya, Jalan tol, Bendungan serta sejumlah  proyek strategis lainnya di Indonesia.

“ Insya Allah dengan kerjasama ini, akan semakin memperkuat hubungan kedua Negara Indonesia Korea, secara implisit terbangunnya jalinan kerjasama antara PT Imza Rizky Jaya Group dan beberapa perusahaan besar Korea Selatan” tukasnya.

Kerjasama ini  akan membuka lapangan kerja seluas luasnya di Indonesia demi untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,”terang Hj.Rizayati juga Ketua DPP  Partai Indonesia Terang.

“Syukur alhamdulillah, rapat-rapat dan pertemuan dengan pemerintah korea dan Perusahaan besar Korea ditanggapi positif, sebuah tanda kerjasama kita sukses,” tutup Rizayati Pengusaha sukses asal Aceh ini (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini