Ini Harapan Ketua Lembatu Di Hari Sumpah Pemuda

Laporan: Admin author photo

BANDA ACEH | Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda  ketua umum lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU) berharap, Kepada pemerintah Aceh  dan instansi terkait untuk memberikan kesempatan kepada pemuda dan pemudi Aceh,  untuk menyalurkan potensi yang mereka punya.

Adapun harapan dengan memperhatikan dan membiayai  Para pemuda untuk  menjadi  tenaga  pendidik sampai kepelosok pedesaan, memberikan tunjangan yang layak kepada Mereka sebagai  tenaga guru yang tidak dibiayai oleh pemerintah pusat. Dengan kurikulum atau standarisasi pendidikan non formal, sehingga punya standar yang berjenjang.

Hal ini perlu dipikirkan oleh dinas syariah badan dayah, dan pengelola Batulmal Aceh. Agar  Pemuda Aceh Terbuka lapangan kerja untuk mereka sehinga mengurangi pengangguran yang ada di daerah Aceh.  

Harapan tersebut disampaikan oleh ketua umum Lembaga Aceh Bersatu LEMBATU, Teungku Munawar S.Pd.I melalui media ini Rabu 28 oktober 2020 pukul 23.55 wib, Agar Pemuda Aceh bisa membuka lapangan kerja dan Ilmu mereka tersalurkan dan bermanfaat dengan kegiatan tersebut. (Baihaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini