Komunitas Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Pidie Bantu Korban Kebakaran

Laporan: Admin author photo


PIDIE | Aksi peduli antar sesama ditunjukkan Rapi Pidie dengan menyalurkan bantuan kebakaran yang terjadi pekan lalu pada Dayah Samsul Maqfirah Al-Aziziah Blang Bungong Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie. (06/10).

Adapun Penyaluran Bantuan ini dilakukan untuk memperkuat persaudaraan antar sesama, kegiatan penyaluran bantuan yang dilakukan Organisasi Rapi yang juga di dampingi oleh Panitia Mesjid Baitul 'Ala Lilmujahidin yaitu berupa Beras, Mie Instan, Minyak Goreng dan Air Mineral. bantuan tersebut di terima langsung oleh Waled H. M. Jafar selaku Pimpinan Dayah tersebut.

H. Jamaluddin Abadi (JZ01PHJ "Panggilan Rapi") kepada Media ini mengatakan kegiatan seperti ini selalu mengajak jiwa nya untuk terus membantu siapa saja yang membutuhkan.


Apalagi tempat pendidikan yang kala ini menimpa musibah "Selama kita mampu pasti kita bantu apalagi ini tempat pendidikan yang sangat perlu diperhatikan, rejeki titipan Allah pasti ada, insyaAllah) Ujarnya kepada pimpinan dayah.

Sementara pimpinan Dayah Waled H. M. Jafar merasa terharu dengan ungkapan terima kasih yang tak terhingga atas kedatangan Komunitas Rapi Pidie dan Juga Rombongan Panitia Mesjid Kota Beureunuen.

"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita dan terima kasih banyak,” ucapnya.

H. Jamaluddin Berharap Waled H. M. Jafar dan juga santri yang menimpa musibah tetap tabah, karena ini bahagian daripada ujian Allah, setelah itu Allah akan angkatkan derajat bagi siapa yang ikhlas dan bersabar, dan dengan adanya sedikit bantuan ini semoga bisa meringankan beban saudara. tutup H. Jamal.

Rapi Pidie  dibawah Pimpinan H. Jamaluddin Abadi memiliki motto persaudaraan yaitu Brotherhood No Limit yang berarti ‘Persaudaraan Tanpa Batas’. (Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini