Panitia Mesjid Abu Beureueh Bagi Masker Kepada Jamaah Shalat Jum'at

Laporan: Admin author photo


 

SIGLI | Panitia Mesjid Baitul A'la Lil Mujahidin Abu Daud Beureueh Beureunuen bersama Muspika Mutiara melaksanakan kegiatan pembagian Masker gratis kepada jamaah jum'at yang tidak menggunakan masker. (02/10).


Ketua Panitia Mesjid Baitul A'la Lil Mujahidin Abu Beureueh Tgk. H. Jamaluddin Abdullah S.P (H. Jamal Abadi Beureunuen) Mengatakan kepada Media acehpress.com  Pelaksanaan Ibadah di masjid Abu Beureueh selalu diterapkan Protokol Kesehatan sesuai Intruksi pemerintah dimana jamaah yang masuk masjid di anjurkan untuk memakai masker.


Tgk. H. Jamal Abadi juga Menyampaikan selain berikhtiar masker juga termasuk hal utama dalam pencegahan Covid-19 karena menjadi penghalang masuknya virus menurut keterangan dari pihak kesehatan.


karena itu kita hampir selalu memberikan sosialisasi dan membagikan masker kepada masyarakat bagi yang tidak memakai masker agar masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan dan untuk mencegah penyebaran Covid-19”. Tutur H. Jamal Abadi selaku Ketua Panitia Mesjid Abu Beureueh. (Baihaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini