Pengusaha Sukses Aceh Jadi “Cahaya” Bagi Masyarakat Indonesia

Laporan: Admin author photo


 

BANDA ACEH | Owner PT.Imka Rizki Jaya(PT-IRJ) berpusat di Jakarta, Dr,Hj.(Cn) Rizayati SH,.MH, senantiasa eksis menggerakkan masyarakat se- Indonesia dalam rangka mengisi pembangunan, salah satunya dengan menikmati  penerangan jalan umum tenaga surya (PJU-TS) yang di sebar diseluruh Indonesia.

Melalui tagline” Riza Datang Indonesia Terang “ berharap, agar senantiasa berada dalam terang benderang, bukan hanya terang dengan sinar matahari, atau rembulan di malam hari, akan tetapi terang hatinya  untuk Masyarakat Indonesia.

Tujuan kegiatan yang diprakarsai Hajjah Rizayati jelas dan nyata , Partai Indonesia Terang(PIT) didirikan semata-mata bertujuan,membangun masyarakat Indonesia menjadi lebih baik dan terang hatinya.PIT juga  memiliki visi  menampung aspirasi masyarakat banyak yang diharapkan akan memberi warna baru bagi kehidupan rakyat sehingga masyarakat  Indonesia lebih sejahtera.

Deklarasi atau malam tasyakur Partai Indonesia Terang(Pinter), di Jakarta pada Senin malam,  1 September 2020, memberikan nuansa sejuk dan damai bagi kehidupan masyarakat Indonesia, pasalnya Rizayati, wanita kelahiran Aceh, tahun 1984 ini sangat terinspiratif dan  menjadikan penyemangat bagi Masyarakat Indonesia.

Dirut PT IMKA Riski Jaya ini  mendominasi proyek (Penerangan Jalan Umum-Tenaga Surya(PJU-TS) di seluruh Indonesia.Rizayati memiliki ide-ide cemerlang dalam membangun Indonesia menjadi terang, setidaknya, melalui Partai Pinter berharap  adanya terobosan baru, sehingga melahirkan harapan-harapan baru untuk masyarakat Indonesia.

Malam Deklarasi atau Tasyakur Indonesia Terang, di Ballroom Hotel Indonesia,Kempinski,Jakarta, senin malam 1 September 2020 dihadiri berbagai kalangan termasuk Pengusaha dan artis yang memberikan aplus bagi Rizayati agar terus berkiprah dan berjuang, bekerja keras, untuk sebuah perubahan yang menjadikan Indonesia lebih baik, dinamis dan terang di seluruh Indonesia.

Tekad seorang Rizayati dalam membangun Indonesia Terang  senantiasa diaplikasi dalam kerja kerasnya, juga animo yang tinggi dalam menggapai kemajuan dengan tetap mengandalkan kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat dimana saja berada dalam NKRI ini.

Mantan Staf khusus Presiden  Joko widodo ini begitu antusias untuk membangun negeri, salah satunya dengan pendidikan  moral bangsa, dan itu dituangkannya dalam setiap kesempatan dan silaturrahminya bukan hanya di kampung halamannya di Aceh, tetapi meliputi seluruh pelosok Indonesia, tentunya melalui Program Indonesia Terang.

Program atau rencana apapun dalam memulainya, Rizayati selalu didukung  sang suami juga seorang Pengusaha sukses, dibarengi restu doa Ibunda tercinta, sebab baginya doa Ibu  teraplikasi dalam rencana sukses, bukan hanya ibu dan suami, bagi Rizayati dalam melangkah untuk mencapai Indonesia terang, senantiasa bersandar pada para Ulama, karena ulama pelita di kegelapan.

Cita-cita yang tinggi diiringi dengan kecerdasan emosional, Rizayati mampu melewati pelbagai kendala-kendala yang mungkin  dapat disebut,”kerikil kecil”, namun dengan santai dan serius hal- hal semacam itu dihadapi  tenang tanpa ” kisruh” atau “konflik” dalam menyelesaikan masalah.

Kepemimpinan(Leadership) terutama sekali untuk diri pribadi, dan nilai ini sudah dimiliki Rizayati yang membaca belasan buku Politik, barangkali tidak keliru jika meminjam istilah Aristoteles dalam teori politiknya mengatakan, “politik adalah usaha yang ditempuh warga negara untuk mewujudkan kebaikan bersama”.

Penerapan berbagi teori positif termasuk buku marketing politik ditelaah, kemudian diterjemahkan dalam kehidupan bermasyarakat, melahirkan nuansa baru yang lebih maju,kreatif dan inovatif menuju Indonesia Terang.Masyarakat Indonesia kini sudah cerdas dan pinter-pinter dan  diprediksi, akan  mencurahkan isi hatinya ke partai Pinter.

Tentunya, bagi seorang Rizayati, kapasitas dalam kebersamaan adalah pilar dalam mendirikan Partai Indonesia Terang.Kualitas ilmu dan iman serta inovasi-inovasi menjadi barometer dalam memimpin.Sikap leadership itulah selanjutnya menjadi embrio dalam mencapai tujuan, yang membawa arah lebih baik ,berkah, tepat, perfect dan sempurna.Semoga.(hasballahbasyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini