Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92, Momentum Untuk Memerangi Covid-19

Laporan: Admin author photo

BANDA ACEH | Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 yang diperingati bangsa Indonesia pada hari Rabu 28 Oktober 2020, merupakan momentum bangsa Indonesia terutama para pemuda untuk memerangi Covid-19.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (28/10).

Pimpinan Polri hingga jajaran meminta generasi muda untuk menanamkan semangat juang pemuda dalam momentum peringatan hari sumpah pemuda ini untuk bersama-sama bersatu dan bangkit membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19, sebut Kabid Humas. 

Marilah kita jadikan momentum hari sumpah pemuda ini untuk bersama-sama bergandengan tangan, bersatu dan bangkit untuk menjadi pelopor membantu Pemerintah dalam memerangi Covid-19, jelas Kabid Humas. 

Untuk melakukan itu, kita semua termasuk para pemuda harus disiplin dalam melakukan protokol kesehatan, kata Kabid Humas. 

Bila kita semua disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama seperti memakai masker, cuci tangan dengan  sabun, dan menjaga jarak, Insya Allah akan dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 di Provinsi Aceh, tambah Kabid Humas lagi. (Hasballah B / Arbaini)

Share:
Komentar

Berita Terkini