Satgas TMMD 109 Kejar Target, Andalkan Gerobak Dorong Melansir Material

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Gerobak Dorong (Arco) menjadi andalan Bagi Satgas TMMD ke 109 Reguler Kodim 0102/Pidie dalam mengangkut material di lokasi TMMD, Selasa (06/10/2020).

Ketangguhan gerobak dorong dalam melangsir material batu, pasir dan yang lainnya di medan-medan extreem sangat membantu Satgas TMMD ke-109 mempercepat pembangunan jembatan, Selain dipakai untuk pemindahan material keras seperti Batu, pasir dan juga semen, gerobak dorong ini tangguh dan lincah di Operasikan di medan yang cukup berat, jembatan kecil dan berlumpur, ketanguhannya luar biasa.

Operator Arco dari Satgas TMMD ke 109 Kodim 0102/Pidie Praka Fadli mengatakan, gerobak dorong yang dioperasikannya di jalan becek dan berlumpur tersebut, sangat dirasakan manfaatnya oleh Satgas TMMD.

“Gerobak dorong ini sangat membantu kami bekerja dalam melansir batu kali, pasir dan semen,” ujarnya.

Menurut Praka Fadli, gerobak dorong yang setiap hari dirawatnya banyak manfaatnya untuk mempercepat pekerjaan pembangunan jembatan.

“Saat sekarang dengan cuaca yang panas kita dapat mengangkut bahan material dengan mudah,  dengan gerobak dorong ini, kami bekerja melansir batu, pasir dan semen bisa cepat selesai.

Di saat hujan kita membutuhkan tenaga yang exstra untuk mengangkutnya di karena kan medan yang berlumpur dan licin," ungkapnya. (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini