Ahmad Yani,S.Pd.I Lantik Pengurus K2M Tingkat MIN dan MAN

Laporan: Admin author photo

MEUREUDU | Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Ahmad Yani, S.Pd.I melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus Kelompok Kerja Madrasah (K2M) tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Tingkat Madrasah Tsanawiyah dan tingkat Madrasah Aliyah, Rabu (18/11).

Dalam arahan selesai pengukuhan dan pelantikan pengurus Kelompok Kerja Madrasah, Ahmad Yani mengajak para kepala madrasah untuk menyatukan langkah untuk memajukan kualitas pendidikan menuju visi Madrasah hebat dan Madrasah Bermartabat.

"Mari kita jadikan Kelompok Kerja Madrasah ini sebagai wadah tempat bermusyawarah dan mufakat dalam mencari formula untuk meningkat kualitas para anak didik dan kualitas guru sebagai tenaga pendidik," Ujar Ahmad yani.

"Kepada pengurus kelompok kerja Madrasah kami ucapkan selamat berkerja, buktikan bahwa saudara mampu mengemban amanah ini dengan baik dengan cara bersenergi dengan semua pihak untuk perbaikan madrasah yang lebih baik kedepan," lanjut mantan Kasi Pendis ini

Peningkatan mutu guru harus menjadi prioritas utama dalam rencana kerja kelompok kerja madrasah periode 2020 –2022 ini, dengan cara menghidupkan kelompok Kerja Guru ( KKG) dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) di setiap tingkatan Madrasah, harap Ahmad Yani.

Kegiatan pelantikan Kelompok kerja Madrasah ini dilaksanakan dengan  mengikuti prosedur kesahatan Covid 19 dengan cara setiap hadirin memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam kegiatan ini selain dihadiri semua kepala Madrasah baik tingkat MI, MTs dan MA juga dihadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Mulyadi, S.Ag dan Penyelenggara zakaf dan Waqaf Muhammad Yusuf, S.Ag.

Sebelum acara pelantikan dimulai semua peserta melaksanakan zikir dan samadiah di musalla  Al Ikhlas untuk Almarhum Kepala Madrasah dan guru yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.(Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini