Akhirnya Muhammad Dan Rukiah Mendapatkan Rumah Layak Huni

Laporan: Admin author photo

PIDIE JAYA | Jamboe Charity Australia (JCA) dan Cet Langet Rumoh (CLR ) melalui LSM JARA (Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh) melaksanakan pembangunan rumah Muhammad sebagai Buruh Kasar muat pasir - Rukiah  sebagai ibu rumah tangga yang merupakan warga Desa  Jeulanga Barat, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya yang hidup di sebuah rumah sudah Reoh dan tidak layak huni.

Peletakan batu pertama pembangunan rumah Layak Huni Tipe 36 Lengkap dengan MCK  yang dibiayai Oleh JCA, CLR, LSM JARA  sebesar Rp 50 juta, dan dibantu dengan anggaran desa 12 juta dilakukan ,Ketua DPP LSM JARA , Forum LSM Aceh  dan perwakilan Cet Langet hadir langsung ke lokasi acara peusijuek, Kamis (19/11/2020).

Usai meninjau dan meletakkan batu pertama pembangunan rumah Cet Langet dan JCA  melalui Ketua DPP LSM JARA Iskandar S.Pd berkomitmen untuk mensejahterakan warga aceh .

Iskandar melalui media ini mengucapkan Terimakasih kepada Donatur yang sudah meringankannya beban keluarga Muhammad dan Rukiah dengan menghimpun dana dari masyarakat aceh yang di Negara Australia ini sangat kita Apreasiasi.

Semoga menjadi ladang amal bagi para donatur, kita mengharapkan Gerakan sosial ini tumbuh dan berkembang di semua Negara yang ada warga aceh, Mari bersatu untuk kemaslahatan masyarakat Aceh. (Baihaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini