Besok, PT Imza Risky Jaya Group terima Reward Terbaik Nasional

Laporan: Admin author photo


JAKARTA | Dipastikan, Presdir PT.Imza Risky Jaya(PT.IRJ) Grup Jakarta akan  menerima anugerah reward terbaik nasional, versi Lembaga Venna Event Management(VEM), yang bekerja sama dengan Indonesia Development Achievement Faundation(IDAF), Jakarta, di Singosari Room, Grand Sahid Jaya Hotel-Jakarta, esok, Jum’at(20/11/2020).

Sesuai undangan dari lembaga Venna Event Management, yang ditujukan ke Direktur Utama PT.Imza Rizky Jaya, Dr(Cn) Hj.Rizayati SH,MM, menyebutkan, PT .IRJ, telah memberikan pelayanan terbaik, serta  atas prestasinya dalam meningkatkan kinerja dan kontribusi bagi pengembangan bisnis dan pembangunan nasional.Makapantas mendapatkan reward dalam katagori, Best National Achievement Prestigious Award 2020”.

“Semoga apresiasi tertinggi ini sangat bermanfaat, sebagai komitmen untuk meningkatkan karya dan prestasi yang lebih tinggi, untuk masyarakat dan generasi sebagai panutan model.Serta menjadi strategi membangun image dalam mengembangkan usaha,” kata Chairman VEM,Yuli Nurliana,SE,.Ak.

Sementara Dirut PT.IRJ, Dr(Cn) Hj Rizayati,SH,MM pada media ini mengatakan, syukur kepada Allah SWT atas anugerah dan penghargaan ini, dan terima kasih kepada lembaga Venna.Dan semua ini karena kerja keras keluarga besar PT. IRJ dalam membangun bangsa, katanya.

“untuk menerima reward tersebut, mungkin saya akan utus bapak Dr(Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi, SHI, MSc, CM, CTT.(K),mewakili saya dalam kapasitas Presdir PT. IRJ,” pungkasnya. (Hasballah)

Share:
Komentar

Berita Terkini