IMKJ Bireuen adakan Syukuran Milad yang ke 2 Tahun

Laporan: Admin author photo


BIREUEN | Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen baru saja mengadakan acara IMKJ Gathering & Milad 2th IMKJ Bireuen 
yang bertema kan "Taloe syedara sabe ta ikat Saboh juang ta meusapat untuk Bireuen Hebat" . 

Acara ini berlangsung di kediaman Dewan Pembina IMKJ Bireuen yaitu Bpk. H. Mukhlis, Amd. (29/11/20)

Khadaf sebagai Ketua panitia dalam kata sambutannya mengatakan, kegitan milad ini kami laksanakan dalam 1 tahun sekali yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian antara sesama mahasiswa bireuen dan juga mempererat tali silaturrahmi antar sesama. 

Kemudian Ketua Umum IMKJ Bireuen menyampaikan Alhamdulillah bersyukur kepada Allah lembaga mahasiswa ini sudah mencapai umur yg ke 2 tahunnya.

Saya berharap kepada seluruh mahasiswa/i keluarga besar IMKJ Bireuen tetap bersatu mempererat tali silaturahmi dan berkontribusi dengan niat yang ikhlas serta tetap berproses sebagai mana mestinya kita sebagai mahasiswa.

Kita ini sebagai mahasiswa mempunyai tanggung jawab moral terhadap pembangunan daerah kita sendiri, kita ini agent of change, yang akan tetap melakukan perubahan positif bagi bangsa ini tentunya bagi daerah kita sendiri sesuai tri dharma perguruan tinggi. Ungkap Rinaldi, YR Ketum Imkj Bireuen

H. Mukhlis, Amd selaku Dewan Pembina IMKJ Bireuen memberi apresiasi kepada adek-adek mahasiswa semuanya.

Dalam kata sambutannya beliau mengatakan Hal kepada adek-adek mahasiswa untuk benar-benar serius menjalani Proses pembelajaran di bangku kuliah. Jangan kecewakan orang tua yang sudah berjuang untuk adek-adek, tapi banggakan lah mereka. 

Mahasiswa juga harus peka terhadap Isu dan perkembangan daerah atau bangsa ini,jangan sibuk bermain game dan melakukan hal-hal yang tidak memberikan output positif.

Karena sangat miris kita lihat sekarang banyak pemuda dan mahasiswa yang tersandung kasus narkoba bahkan judi online. Disitulah peran kita semua untuk sama sama kita menjaga dan membrantas narkoba bersama sama.

Saya berharap adek-adek mahasiswa IMKJ Bireuen tetap menjadi garda terdepan dalam hal positif bagi masyarakat, baik dalam dunia pendidikan maupun lainnya khususnya di kabupaten Bireuen yang kita cintai ini. Tutupnya.

Setelah pemotongan Nasi tumpeng, Acara di tutup dengan kegiatan doa bersama. (Azhari)

Share:
Komentar

Berita Terkini