Ini Kata DR. (Cn) Hj. Rizayati,SH,.MM dibalik Kesuksesannya Menjadi Pengusaha Besar

Laporan: Admin author photo


 

JAKARTA | Pengusaha sukses Jakarta Hj Rizayati juga Dirut PT.Imza Rizky Jaya(PT-IRJ) kembali menerima undangan.Kali ini dari lembaga Venna Event Management, untuk menerima reward atau penghargaan nanti pada hari Jum’at(20/11/2020), di Singosari Room, Grand Sahid  Jaya Hotel, Jakarta.

Padahal sebelumnya, Rizayati sudah menerima apresiasi Woman Inovative(Perempuan Inovatif) di Denpasar,Bali.Sedangkan esok Jumat,(6/11) wanita inspiratif ini,  akan menerima Reward dalam katagori” The Most Excellent Lighting Contractor&Service Excellent 2020” di Yokjakarta.

Chairman atau Pimpinan Lembaga  Venna Event Management Yuli Nurliana, SE,.Ak  mengatakan apresiasi, “ Best National Achievement Prestigious 2020 ini,  dianugerahkan  kepada PT.Imza Risky Jaya sebagai perusahaan nasional.Karena pihak perusahaan telah  memberikan pelayanan terbaik serta atas prestasinya dalam meningkatkan kinerja dan kontribusi bagi pengembangan bisnis dan pembangunan nasional, katanya.

“Penghargaan, ‘Best National Achievement Prestigious Award 2020’tersebut juga  sebagai wujud terimakasih dan pengakuan atas kinerja, prestasi, dedikasi dan kredibilitas,”  imbuhnya lagi.

Sementara Dirut PT.IRJ,  Hj.Rizayati, SH,.MM, mengungkapkan, Syukur kepada Allah, atas anugerah ini dan semua penghargaan ini, menjadi motivasi dalam mengembangkan prestasi dan inovasi untuk masyarakat luas, tentunya melalui program Indonesia terang, ujarnya.

“Barang siapa yang bersungguh akan tumbuh(sukses), barang siapa yang bergiat akan dapat(apresiasi).Dalam mengembangkan usaha dibutuhkan tujuan dan perencanaan yang matang,”kata Senior PT IRJ ini.

“Pekerjaan-pekerjaan kecil yang selesai dilakukan lebih baik, daripada rencana-rencana besar yang hanya didiskusikan, artinya program kita kerja keras menerangi indonesia dari Sabang-Maurauke melalui program PJS lampu tenaga surya.untuk ini sikap kita harus tulus, komitmen dan konsisten dalam membangun negeri,”tutup Rizayati mendidik. (Hasballah Basyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini