Koramil Dan Polsek Permata Patroli Bersama

Laporan: Admin author photo

REDELONG | Maraknya kasus kejahatan (begal) Akhir Akhir ini di wilayah Aceh yang meresahkan masyarakat. Koramil 05/Permata Bersama Polsek melaksanakan apel gabungan dan patroli di wilayah permata guna menciptakan stabilitas keamanan, kenyamanan dan situasi kondusif Senin 23/11/2020 malam, Jln Ramung - Buntul Wih Tenang Uken, Permata, Bener Meriah.

Komandan Koramil 05/Permata Kapten Inf Jan Suhardi mengatakan kepada awak media "kegiatan ini bertujuan untuk Meningkatkan Sinergitas TNI - POLRI dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman di wilayah permata." kata Jan Suhardi.

"Akhir akhir ini banyak kasus begal yang terjadi di wilayah Aceh, terakhir kita ketahui salah satu mahasiswi universitas yang berada di kota Lhokseumawe asal Aceh Tengah menjadi korban begal." Ujar Danramil.


Katanya lagi "Antisipasi agar tidak terjadinya tindak kejahatan di wilayah permata, kami berpatroli di tempat tempat sepi dan gelap tanpa adanya penerangan jalan di malam hari.

Selain itu juga kami menghimbau kepada warga yang keluar rumah agar tetap mematuhui protokol kesehatan dalam upaya memutuskan rantai penyebaran virus Corona. Timpal Danramil

Agar warga tetap waspada dan segera melapor kepada Pihak Koramil maupun Polsek bila ada hal hal yang mencurigakan bisa menimbulkan kejahatan dan mengganggu keamanan juga patuhi protokol kesehatan covid 19." Pesannya (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini