Lagi Hj. Rizayati Wanita Inovatif Raih Reward Program Indonesia Terang

Laporan: Admin author photo


 

JAKARTA | Owner PT.Imza Riski  Jaya( PT.IRJ) Group Dr.Hj.Rizayati, SH,.MM yang dinobatkan sebagai Wanita Inovatif versi Media Seven Asia dalam katagori,” The best innovative woman business figures 2020”di Bali, Jumat(23/10/2020) itu tersenyum lebar, pasalnya Rizayati Pengusaha sukses ini dengan senang hati menerima lagi reward dari Lembaga Aplus Creative Indonesia, Jum at(6/11) kemarin, di Yokjakarta.Dan pada Jum’at(20/11/2020)  ini, Ia akan terima penghargaan lagi dari lembaga Venna Event Management, di Jakarta.

“Perusahaan tidak  musti menghitung rugi laba dalam operasionalnya, tetapi lebih berkutat pada tanggung jawab dan komitmen kita pada negara dan masyarakat luas.Konsistensi perusahaan dalam bersaing dipasar global menjadi  keharusan dalam membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” Kata Hj.Rizayati penggagas Program Indonesia Terang ini.

Kunci sukses  sebuah perusahaan, lanjut Hj Rizayati sangat sederhana, diantaranya  memiliki integritas, kejujuran, profesionalitas, ini menjadi parameter bagi sebuah perusahaan untuk maju dan berkembang.Jika unsur tersebut tidak dimiliki kemungkinan perusahaan tidak bertahan lama dan goyah, ujar Hj.Rizayati yang baru kembali dari Korsel dalam kerjasamanya dengan perusahaan raksasa dan pemerintah Korea.

“Pihak kami PT IRJ, dalam operasional melalui program Penerangan jalan umum Tenaga Surya,(PJU-TS), tetap mengedepankan nilai dan kompetensi dalam bekerja di lapangan, terlebih dalam meningkatkan Program Indonesia terang, perlu kejujuran dan keterpaduan semua pihak dan elemen masyarakat di seluruh Indonesia,”ujarnya.

“Syukur Alhamdulillah, sejumlah Reward yang kami terima sebagai upaya untuk lebih bekerja keras dan menjadi yang terbaik selalu, sehingga PT.IRJ yang sudah menancapkan 70 ribu titik PJU TS di seluruh Indonesia, dan sejumlah keberhasilan proyek strategis nasional lainnya, kiranya dapat terus lebih berkompetiti di masa mendatang, “imbuhnya penuh harap. (Hasballah Basyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini