Mayarakat Ketol Mulai Tanam Pisang Di Sepanjang Jalan Belang Mancung Kecamatan Ketol

Laporan: Admin author photo


TAKENGON | Masyarakat Belang mancong Kecamatan Ketol Kabupaten Aceh Tengah Mulai menanam batang pisang, sehubungan, jalan tidak pernah di perbaikin oleh dinas terkait. senin (23/11)

Fitra menuturkan kepada media ini "sehubungan jalan belang Mancong kecamatan ketol kabupaten aceh tengah ini terkesan di biarkan begitu saja oleh pemerintah maka masyarakat kecamatan ketol kususnya menanam batang pisang di sepanjang jalan yang rusak bertujuan agar pemerintah bisa melihat kondisi jalan ini "kata fitra.

Jelasnya Fitra juga "Kami masyarakat belang mancong merasakan dampaknya ketika jalan ini banyak berlubang yang kita sayangkan ketika ada pengendara yang melintas jatuh" ujarnya.

Jalan tersebut mulai di tanam pisang dari kampung gelumpa payung hingga pondok balik

Harap masyarakat setempat "kami mengharapakan kepada pemerintah daerah agar bisa secepatnya membangun kembali jalan belang mancung ini jangan di biarkan begitu saja apakagi jalan ini sudah termasuk jalannya kabupaten "kata Fitra Lagi

Pantauan media ini juga melihat beberapa akun di media sosial Fb sudah banyak yang memposting terkait jalan yang di tanami pisang.

Bahkan ada juga ada  tulisan yang memakai karton "kami masyarakat ketol juga manusia jangan di jadikan tumbal di jalan ini"

"Korban PHP" Dalam tulisan tersebut menunjukan kekesalan masyarakat setempat. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini