Pengajian Rutin Testafi Abu Mudi isi Tausiah

Laporan: Admin author photo


MEUREUDUPengajian testafi (tasawuf, Tauhid dan Fiqih) digelar secara rutin sempat vakum beberapa saat, dan hari ini, Kamis (12/11), pengajian testafi dilaksanakan tetap di Aula Dealer Honda  PT Maar Motor Lantai II, berhadapan dengan Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kabupaten Pidie Jaya.

Pengajian tetap itu dibimbing langsung oleh Al Mukarram Syeikh H. Hassanoel Basri HG, disapa Abu MUDI mengisi pelajaran terkait, tasawuf, tauhid dan fikih.untuk diketahui pengajian Testafi ini sempat tertunda beberapa waktu karena pandemi Covid-19.

Menurut undangan yang ada, hari ini (kamis/12/11/2020), Abu MUDI akan mengisi tausiah  selepas bakda zuhur, Pengajian dihadiri ratusan jamaah tetap dan masyarakat Pidie Jaya.

“Panitia pengajian Testafi komit melaksanakan protkes dengan menyiapkan sanitizer dan masker kepada para Jamaah testafi di lokasi Dealer Honda PT. MAAR MOTOR sebelah timur jalan layang Pidie Jaya, Aceh, “Kata Ketua Keuangan/Investasi Testafi,Tgk.H.Sibral Malasy MA juga pemilik Dealer Honda PT.Maar Motor (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini