Polres Pidie Gelar Apel Kebangsaan secara Virtual

Laporan: Admin author photo


 

SIGLI | Polisi Resor Pidie resmi menggelar apel kebangsaan dalam rangka menjaga keamanan dan kesatuan bangsa se-Kabupaten Pidie melalui aplikasi Zoom di Aula Polres Pidie, dihadiri unsur Forkopimda, Perwakilan Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat, Dansubdenpom Sigli, Wakapolres dan Kabag, Kasatpol PP, unsur Forkopimcam/5 Pilar se Kabupaten Pidie, Sabtu (21/11), tadi pagi.

Disebutkan, dalam apel kebangsaan tersebut arahan disampaikan oleh, Wakil Bupati, Kapolres Pidie, Dandim 0102/Pidie, Ketua DPRK Pidie dan Kajari Pidie.

Sedangkan isi materi arahan beberapa point diantaranya, Agar menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI, Angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pidie masih tinggi, sehingga tetap menjaga protokol kesehatan,


Selanjutnya, agar masing-masing kecamatan bersama unsur terkait dan pemerintah kabupaten pidie bersama sama komitmen untuk membubarkan kegiatan yang mengumpulkan massa banyak yang tidak mengikuti/ melanggar protokol kesehatan.

Terkait dengan situasi saat ini, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax dan isu-isu yang berkembang dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. (Hasballah.B)

sumber : Humaspolres

Share:
Komentar

Berita Terkini