PT. Imza Risky Jaya Group Jakarta resmi Terima Reward Perusahaan Terbaik Nasional

Laporan: Admin author photo

YOGYAKARTA | Presiden Direktur PT.Imza Risky Jaya (PT.IRJ) Jakarta, Dr(Cn) Hj Rizayati SH,.MM  resmi mewakilkan kepada Teuku Eddy Faisal Rusydi  untuk menerima apresiasi dan penghargaan dari lembaga Aplus Creative Indonesia pada Jum’at malam (6/11) di Ball Room The Phoenix hotel, Yokjakarta.

Ketua Panitia Aplus Creative Indonesia, Budi Hermanto, mengatakan selama ini Perusahaan PT Imza Risky Jaya  Group telah memenuhi kriteria, diantaranya, memiliki integritas dan tingkat mempengaruhi yang tinggi, memiliki spirit dan orientasi untuk jauh lebih sukses, memiliki komitmen dan orientasi berkelanjutan pada kehandalan dan visioner, visi misi kualitas SDM dan manajemen, jangkauan dampak pada SDM & Konsumen, Kreatif, Inovatif dan kualitas pelayanan serta menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen,” sebutnya.

Sementara Direktur Eddy Foundation, Dr(Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi, SHI,.MSc,.CM,.CTT.(K) mewakili Dirut PT.Imza Risky Jaya Group dalam sambutannya mengatakan, penghargaan ini diberikan tentu melalui proses penelitian, observasi dan pengkajian, sehingga kami mendapat apresiasi ini, terima kasih untuk Tim Aplus Creative Indonesia,  kata Teuku Eddy.

Ibu Hj.Rizayati lanjut Teuku Eddy, adalah penggagas Program Indonesia Terang, program kami berupa pengadaan lampu penerangan jalan umum tenaga surya (PJU-TS), yakni lampu penerangan umum bagi seluruh pelosok desa yang belum tersentuh listrik Negara. Dan sudah 70 ribu titik tersebar dari Sabang-Maurauke(Aceh-Papua).

“Hj.Rizayati bukan hanya penggagas program PJU-TS, tetapi bersama tokoh bangsa meresmikan Partai Indonesia Terang, yang Insya Allah siap berkompetisi pada pemilu 2024,”ungkap Teuku Eddy.

Sementara Dirut PT.Imza Risky Jaya Group, Dr.(Cn) Hj.Rizayati,SH,.MM pada Media ini mengatakan, syukur kepada Allah SWT dan terima kasih atas penghargaan.Apresiasi ini sebuah semangat dan energi baru untuk kemajuan perusahaan kami, dan ini maaf, terpaksa kami wakilkan karena jadwal kerja saya yang cukup padat, katanya.

“Program Indonesia terang secara konsisten terus kita tingkatkan, baik secara implisit maupun eksplisit.Kabar baiknya pada bulan Januari 2021, Pemerintah Korea Selatan siap mendirikan sebuah Rumah Sakit terlengkap di Pulau Sabang, Aceh, ini bagian kerjasama kita  dengan  negeri ginseng tersebut” pungkasnya (Hasballah Basyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini