Sah, Presdir PT.Imza Risky Jaya terima Penghargaan Terbaik Nasional

Laporan: Admin author photo


 

JAKARTA | President Direktur PT. Imza Risky Jaya Group resmi menerima apresiasi dan penghargaan terbaik nasional dalam bentuk Sertifikat  dan Plakat dari dari Lembaga Venna Event Management (VEM) di Singosari Room,Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Jum’at (20/11),Kemarin.

Penyerahan reward Best National Achievement Pretigous Award 2020, dalam katagori ”Leading Company In Contruction of The Year 2020,” untuk PT. IRJ diterima langsung oleh  Direktur Eddy Foundation Group, Bapak Dr(Cn) Teuku Eddy Rusydi, SH,. MSc,.CM,.CTT(K) mewakili Presdir PT.IRJ, Dr(Cn) Hj. Rizayati, SH,.MM.

Chairman VEM, Yuli Nurliana,SE,.Ak mengatakan, penyerahan penghargaan tersebut dinilai, karena selama ini PT. IRJ sebagai perusahaan nasional atas kinerja, prestasi,dedikasi dan kredibilitas,  dan pelayanan terbaik, katanya.

Selaku Presdir PT IRJ, saya sangat bersyukur dan terima kasih atas reward yang dianugerahkan .Dan  maaf, karena jadwal saya yang cukup padat sehingga, belum dapat menghadirinya, “kata Hj. Rizayati, penggagas Program Indonesia Terang ini.

“Pihak kami sangat bangga dengan reward ini termasuk penghargaan dari lembaga  Aplus Creative Indonesia di Yokjakarta, juga dari lembaga Seven Media Asia dalam katagori”The Best Inovative Woman Busines Figures 2020” di Kuta, Bali, sebutnya  (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini