Satu Orang Warga Gampong Tunong Panteraja di Gigit Babi Hutan

Laporan: Admin author photo
Satu Orang Warga Gampong  Tunong Panteraja di Gigit Babi Hutan

PIDIE JAYA | Meninggalnya satu orang warga akibat di gigit babi hutan di gampong tunong kecamatan Panteraja kabupaten Pidie jaya, adapun kejadian tersebut terjadi di kebun miliknya sendiri. Minggu (29/11)

Korban  bernama Ilyas  Ali (45 tahun) warga Gampong Tunong kecamatan Pante raja kabupaten Pidie Jaya. seketika tergeletak setelah di gigit babi hutan liar.

Pada hari dan tanggal tersebut menurut keterangan saksi, korban pergi ke kebun miliknya yang berada di wilayah gampong tunong kecamatan Panteraja kabupaten Pidie jaya sekitar pukul 11.00 wib dengan tujuan untuk memetik buah coklat dengan menggunakan sepeda motor merk grand.

Sekitar pukul 12.00 wib saksi (Hasan) yang sedang bertani di kebun yang tidak jauh dari kebun milik korban mendengar suara korban minta tolong, Hasan pun langsung berlari ke arah korban tak lama kemudian melihat sudah tidak berdaya.

Berselang beberapa menit kemudian datanglah warga lainnya (Tarmizi) yang juga sedang bertani dekat kebun milik korban dan langsung berupaya memberi kabar kepada kepala desa dan warga lainya bahwa korban telah  meninggal dunia,

Warga gampong tunong dan beberapa orang warga sekitar langsung menuju ke TKP lalu mayat korban di bawa pulang ke rumah di gampong tunong kecamatan Panteraja kabupaten Pidie jaya. (Baihaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini