Temu Karya Karang Taruna, Ismadinur Terpilih Jadi Ketua

Laporan: Admin author photo

BIREUEN | Ismadinur, S. Kom terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen periode 2020-2025 dalam temu karya karang taruna Kecamatan Makmur yang ke-1 yang dilaksanakan di aula kantor camat Kecamatan Makmur, Selasa (24/11/2020).

Ismadinur Terpilih dengan perolehan suara lebih 1 poin dari saingannya  yang mendaftar di bursa pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Makmur 2020-2025.

Temu karya karang taruna Kecamatan Makmur kabupaten Bireuen dihadiri  14 desa dari jumlah total Desa 27 desa di Kecamatan Makmur dan acara ini dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Bireuen dan juga didampingi oleh MPKT bapak Zulkifli, M. Kom.


Ismadinur atau yang Sering disapa Ismed  mengatakan bahwa temu karya karang taruna ada  peserta tidak hadir diakibatkan oleh cuaca hujan deras dari semalam sampai jam 10 pagi tadi

"Temu karya  Karang Taruna Kecamatan sudah memenuhi koorum atau 50 persen dari peserta pemilik suara yang diamanahkan oleh AD/ART," ujarnya.

Camat Kecamatan Makmur Azmii, S. Ag mengatakan dalam sambutannya ,  mengingatkan Karang Taruna merupakan organisasi sosial dan wadah berhimpunnya generasi muda dalam rangka pengembangan kesejahteraan sosial masyarakat.

Diharapkan organisasi ini mampu berperan dalam menciptakan generasi yang aktif dan memiliki inovasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tujuan dibentuknya Karang Taruna untuk mewujudkan kesejahteraan sosial secara terpadu, terarah, menyeluruh dan berkelanjutan. Ini yang menjadi kunci organisasi ini,” kata Azmi, S.Ag. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini