Dalam Rangka HAB, Kemenag Pidie Jaya Laksanakan Kegiatan Donor Darah Bersama

Laporan: Admin author photo
Dalam Rangka HAB, Kemenag Pidie Jaya Laksanakan Kegiatan Donor Darah Bersama
Dok. Ist

PIDIE JAYA | Dalam rangka Hari Amal Bakti ke 75 Kantor Kementrian Agama bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pidie Jaya melakukan donor darah yang dilaksanakan dilobby Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya, selasa (29/12/2020).

Kegiatan Donor darah dalam rangka hari Amal Bakti merupakan acara rutin yang dilakukan oleh kantor kementerian agama dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Kementerian Agama.

Kepala Kantor Kementrian Agama Pidie Jaya mengatakan, kegiatan donor darah yang kita laksanakan menjadi kegiatan rutinitas setiap tahun untuk menjaga stok darah di PMI dan apalagi sekarang permintaan darah di rumah sakit umum Pidie Jaya meningkat, mudah-mudahan setelah kegiatan ini kita laksanakan akan sedikit mencukupi  kebutuhan darah di kabupaten Pidie Jaya, kata Ahmad Yani

Ahmad Yani juga mengucapkan terimakasih kepada PMI Pidie Jaya yang telah bekerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten dalam melaksanakan kegiatan dan terima kasih juga kepada para pendonor yang mendonorkan darahsemoga menjadi amal jariyah kepada kita.

Penanggung jawab kegiatan donor darah Mulyadi mengatakan antusias para pendonor cukup tinggi tetapi karna beberapa kendala sehingga hanya 25 orang yang bisa mendonorkan darahnya, kita berharapa kedepan jumlah pendonor semakin tinggi.

“Insya ALLAH kedepan akan kita agendakan donor darah 6 bulan sekali untuk mencukupi permintaan darah di rumah sakit umum Pidie Jaya,kata Mulyadi. (Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini