DR (Cn) Hj.Rizayati, SH MM: Ibu Permata dan Penentram Hatiku

Laporan: Admin author photo

DR (Cn) Hj.Rizayati, SH MM: Ibu Permata dan Penentram Hatiku
Dok Ist


BIREUEN | Pengusaha Sukses Nasional/Presdir PT.Imza Riski Jaya Hj,Rizayati, SH,.MM, sangat terpaut selalu dengan kampung halamannya.Padahal perempuan inspiratif ini sangat sibuk dan padat dengan pekerjaan dan jadwal meetingnya yang super ‘wah’ di Jakarta.

Pulang kampung dalam istilah lain ”mudik” merupakan sesuatu yang istimewa, karena tempat asal kita dilahirkan, dimanjakan dan dibesarkan oleh orang tua yang sangat mencintai anak-anaknya.

 Terlepas dari siapapun, profesi apapun, jabatan apapun, mudik, sesuatu yang diidamkan oleh semua orang di muka bumi ini, sebab di kampung halaman kita bersua orang orang tercinta.Apakah itu saudara, tetangga, lebih istimewa teman semasa sekolah SD hingga SMA, mereka ada yang sukses dan ada yang belum berhasil.

HJ. Rizayati penggagas Indonesia Terang ini, eksis dalam segala hal, sikapnya yang bijak, kepedulian sesama, itu refleksi dari garis Ayah-Ibunya yang memiliki nilai-nilai kualitas hidup hidup  nan bagus.

Seperti pesan ibunya,--‘berbuat baiklah pada semua orang, walau kekecewaan engkau dapatkan’--Kepekaan seorang Hj.Rizayati terhadap lingkungannya, indentik dengan sifat-sifat orangtuanya.

 Kemewahan, kecerdasan bagi Hj Rizayati adalah titipan belaka, sementara Allah SWT memberi kita kepercayaan dengan Rahmat dan Nikmat-Nya, itupun diuji kita apakah kita bersyukur atau kufur nikmat-Nya itu.

Wanita hebat  yang meraih prestasi REWARD,lima kali berturut tahun 2020, sebagai wanita innovative, selalu berprediksi tepat untuk kemajuan bangsa ini, tentunya memiliki program-program brilian.

Diantaranya Program Indonesia Terang dengan melakukan pemasangan Penerangan Jalan Umum-Tenaga Surya(PJU-TS).Kini PJU-TS sudah terpasang lebih 800 ribu titik di Seluruh Indonesia.

“ Ibu  bagiku laksana sebutir mutiara nan bercahaya disetiap ruang dan waktu, Ibu bak permata, berkilau memantul dikala suka dan duka, saat aku sedih ada ibu, saat aku tertawa ria, ada ibu,” kenangnya.

 “ Ibu merupakan penyemangat hidupku dan ibarat intan berlian yang mampu mendispersikan cahaya dan warna ”ungkap ibu empat putra-putri juga istri dari H.Imran Abdul Hamid, Direktur PT.DEFA Dirgantara Jaya, Jakarta. (Hasballah Basyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini