DR. (Cn) Hj.Rizayati., SH,.MM Presdir Dirut PT.Imza Rizki Jaya Group, Perempuan Inspiratif raih terbanyak Reward Bergensi Nasional

Laporan: Admin author photo
DR. (Cn) Hj.Rizayati., SH,.MM Presdir Dirut PT.Imza Rizki Jaya Group,  Perempuan Inspiratif raih terbanyak Reward Bergensi Nasional

JAKARTA | SosokHajjah Rizayati Perempuan inspiratif dan inovatif yang sempat dinobatkan dengan gelar,”Cut Nyak Cahaya Jeumpa “ oleh tokoh  Aceh di Kabupaten Bireun, menginspirasi setiap orang dalam berbuat sesuatu yang positif dan berkembang.Presiden Direktur PT Imza Rizki Jaya Group berpusat di Jakarta yang mengelola sejumlah proyek strategi nasional(PSN), baik pengusahaan jalan Tol, Bendungan, UMKM, termasuk penerangan jalan umum tenaga surya(PJU-TS).

Program PJU TS ini, gagasan PT.IRJ ini merupakan sebuah program  untuk memasang lampu  tenaga surya di seluruh Indonesia, terutama pelosok pedesaan, jalan jalan desa, pesantren juga menjadi target dan prioritas.Tercatat hingga kini, puluhan ribu sudah terpasang PJU-TS , mulai Aceh hingga Papua.

Pengerjaan sejumlah proyek berskala nasional ini, tepat dipercayakan kepada PT.IRJ, karena Perusahaan ini sudah mendominasi baik nasional maupun internasional.Dalam operasionalnya, PT IRJ melakukan berbagai survey untuk membangun tiang-tiang PJU TS, dan semua pengerjaan sepesifikasinya disesuaikan dengan pemukiman dan pedesaan yang belum tersentuh penerangan.

Hj.Rizayati memiliki prinsip untuk membuat Indonesia terang, dirinya harus terbang ke sejumlah negara dalam rangka kerjasama terkait PJU-TS.Negara yang mengikat kerjasama pun sangat apresiatif terhadap”Big Bos”, PT IRJ ini, seperti Rusia, Dubai, India, Korea Selatan dan sejumlah Negara lainnya.

Lauching Program Indonesia Terang pun berlanjut di seluruh provinsi di Indonesia seperti, Jawa Barat,  Maluku Utara, Aceh, Sumatera Barat, Jawa Tengah dan Sumatera Selatan.Secara konsisten pada 2021 Proyek PJU-TS ini eksis berjalan sebagaimana diprogramkan.

Hajjah Rizayati  tetap eksis dalam kiprahnya,  senantiasa memberikan semacam energi, motivasi bagi para kontraktror, konsultan, bagi sahabat, teman dan karyawannya  yang pada ujungnya diharapkan, melaui program Indonesia terang, masyarakat indnesia, akan terang pangannya, terang sandangnya dan terang papannya.

Penyerahan sejumlah plakat, tropy dan piagam penghargaan untuk PT.IRJ tentu  melalui proses terukur dari Lembaga yang menyerahkan, diantaranya melalui proses observasi, penelitian dan pengkajian.

Sisi lain, karena PT IRJ memenuhi unsur dan kriteria untuk dinilai, seperti, memiliki integritas dan tingkat mempengaruhi yang tinggi, memiliki spirit dan berorientasi, komitmen dan orientasi berkelanjutan pada kehandalan.

Memiliki visi misi, kualitas SDM dan manajemen,  memiliki jangkauan dampak pada SDM dan konsumen, kreatif, inovatif, kualitas pelayanan yang baik, serta mampu menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen.

Melihat fakta dan kerja keras PT IRJ di atas, maka  Perusahaan yang dipimpin oleh seorang perempuan, sebagai pengusaha sukses, sosialita, visioner dan Inspiratif ini, layak mendapatkan anugerah “taburan” reward (penghargaan) sehingga beberapa kali berturut kendati ditengah suasana pandemi covid-19.

Dan diantara reward tahun 2020 tersebut adalah:1.The Best Innovatif Woman Bussines Figures 2020”, 2.”Leading Company in Contruction of The Year 2020”, 3.The Most Excellent Lighting Contractor Company&Service Excellent 2020 “, 4.Most Innovatif Woman Award 2020”.

Presdir PT IRJ , DR(Cn) Hj. Rizayati SH MM, mengatakan syukur, semua apresiasi dan penghargaan itu anugerah Allah SWT dan kerja keras seluruh karyawan dan Tim di bawah naungan PT IRJ.Kabar baiknya pada 2021, atas kerjasama kita , sebuah perusahaan dari Pemerintah Korea Selatan akan membangun sebuah rumah sakit terlengkap di Sabang (Aceh), ujung Pulau Sumatera, terang Perempuan Inspiratif ini (Hasballahbasyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini