Hari ini, Camat Sakti laksanakan Gotong royong enam gampong dalam kemukiman mali kecamatan sakti

Laporan: Admin author photo

Hari ini, Camat Sakti laksanakan Gotong royong  enam gampong dalam kemukiman mali kecamatan sakti

PIDIE |Tidak Kenal hari libur dan lelah yang dilakukan Nurmasyitah selaku camat di Kecamatan Sakti dalam Aksi gotong royong  dilakukan meliputi bersih-bersih tempat  tempat , parit dan drainase serta tempat yang dianggap kotor.

“Kita akan selalu jalankan aksi gotong royong bersama pejabat dan masyarakat untuk membangun dan menciptakan suasana keakraban yang harmonis. Selain itu tujuannya yakni menciptakan lingkungan yang bersih,” ucap Camat Sakti Nurmasyitah,S.Ag dan Turut hadir Muspika Sakti dan Imum mukim saat melakukan kegiatan gotong royong diGampong Mali Kecamatan Sakti Minggu (27/12/2020).

Ia menyebut keterlibatan semua kalangan menjadi pondasi awal untuk kembali membangun semangat gotong royong yang sudah mulai pudar saat ini.

“Kita libatkan tim kecamatan, lintas sektoral dan Keuchik Imum mukim beserta jajarannya dan yang pastinya masyarakat sekitar.” ujarnya.

Camat berharap kegiatan ini terus berjalan, sehingga budaya kebersamaan yang sudah mulai pudar kembali tumbuh seiring dengan banyaknya kegiatan gotong royong yang melibatkan semua pihak.

“Kita akan terus tingkatkan partisipasi masyarakat untuk menggelorakan semangat gotong royong,” hidup bersih sehat dan Aman tutur Nurmasyitah (Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini