IBU, DIMATA HJ. RIZAYATI SANG PEREMPUAN INSPIRATIF DAN PENGUSAHA SUKSES NASIONAL

Laporan: Admin author photo
IBU, DIMATA HJ. RIZAYATI SANG PEREMPUAN INSPIRATIF DAN PENGUSAHA SUKSES NASIONAL

JAKARTA | Sosok Ibu, tentu bisa jadi sebagai malaikat, Ibu merupakan seorang wanita yang begitu gigih, tangguh, setia dan peduli pada kehidupan anak-anak dan keluarganya.

Ibu, memiliki sifat nan lembut dan santun serta mampu memberikan solusi terbaik dalam menghadapi problema kehidupan rumah tangga.Dalam kiprahnya sebagai seorang ibu segalanya dipertaruhkan untuk keberhasilan anak anaknya.

Apakah di suasana panas terik, badai penghujan,angin topan, sosok  ibu tetap bersikukuh, memperjuangkan agar sebuah bahtera kehidupan yang memiliki tendensi hakiki  dapat dikendalikannya dengan baik, bersahaja, walau ditengah terjangan berbagai huru hara, hiruk pikuk dunia fana.

Potret Ibu bagiku sebuah gambaran tertera nyata dalam perjuangannya untuk memberikan terbaik bagi dunia.Ibuku sosok perempuan tiada tara yang memberiku bekal pendidikan, sehingga aku menjadi orang dan tetap melindungi sehingga masa depan anak-anak cerah dan berkualitas.

Kehidupan bagi seorang Ibu adalah surga bagi anak-anaknya, Ia tetap berkutat walau kepedihan dan kedukaan melanda, namun Ibu tegar dalam mengakomodir semua persoalan kehidupan yang dihadapinya.

Mungkin, sedikit orang-orang dibumi ini memahami perjuangan panjang dan pengorbanan seorang Ibu, betapa tidak tanpa seorang ibu kita bukan apa apa dan siapa siapa.Untuk diketahui bahwa, dua susu ibu, lebih cerdas dari otak professor manapun di dunia ini.

Ketegaran Ibu memberi dampak pada dunia fana ini, malah dalam satu ayat, Allah SWT memberi informasi bahwa, Ibu adalah seseorang yang patut dimuliakan.Kemuliaan itu tidak hanya didunia, namun doa seorang ibu mampu menembus ‘Arasyi, Singgasananya Allah’.

Ibu adalah manusia yang dicintai Allah, salah satu “senjatanya” adalah doa Ibu selalu dikabulkan Allah SWT.Saking begitu mulia dan tingginya nilai-nilai seorang Ibu, dalam sebuah hadits, disebutkan Ibu(orangtua), bagian dari Wakil Tuhan di Muka Bumi.

Bagiku ibu adalah sosok yang sangat berguna, sebagai penopang hidup dikala duka, sebagai pelipur lara dikala sedih,sebagai canda tawa dikala bahagia, pada Ibu kugantungkan harapan dan cita cita. kutinggalkan Ibu untuk perjuanganku demi masadepanku, ternyata doa Ibu senantiasa mengiring setiap langkahku, butiran doa ibu,bak untaian mutiara, beragam, berantai, berkesinambungan, sehingga wujud dan aplikasi doa ibu terjelma dalam kedamaian kehidupanku ini.

Ternyata kecerdasanku, kehebatanku, kesuksesanku, hampir aku lupa, bahwa ada sosok seorang wanita tangguh dibalik ini semua, Ia adalah Ibu,Bunda kandungku tercinta.Dihari Ibu ini, patut dan layak kita semua mendedikasikan perjuangan dan pengorbanannya yang luarbiasa.

Kuingat selalu pesanmu Ibu bahwa, “Senantiasa berbuat baik pada semua orang, walau terkadang kecewa engkau dapatkan,serta bersyukurlah kepada Allah SWT, atas limpahan Nikmat dan Rahmat-Nya”.

Selamat Hari Ibu, padamu kudoakan Ibu selalu sehat selalu, aku rindu ibu, rindu belai kasihmu selalu, padamu selalu ingin kucurahkan, kutumpahkan kepenatan ini, walau hidupku cukup bahagia ibu, namun tanpamu disisi , apalah arti kehidupanku ini.Hanya semangatmu jadi  energi bagiku ibu, yang selalu engkau untai dalam doa-doamu ibu, di setiap pagi,petang, siang dan malam.Aamien,Ya Rabbal ‘Alamin.-

"seperti diungkap, Presdir.PT.IRJ.DR(Cn)Hj.Rizayati,SH,.MM,--disuatu malam,kepada bundanya tercinta, nun disana" (Hasballah)

Share:
Komentar

Berita Terkini