Kejam, Ayah Kandung Tega Berulang Kali Cabuli Anaknya Sendiri

Laporan: Admin author photo
Kejam, Ayah Kandung Tega Berulang Kali Cabuli Anak Nya Sendiri

BENER MERIAH | Seorang Ayah PH (36), akhirnya di Amankan oleh  Polsek Kecamatan Bukit, Polres Bener Meriah, Selasa (15/12/2020). Polisi menangkap PH setelah di laporkan Oleh ibu Korban atas perbuatannya. 

PH diduga telah mencabuli anak kandungnya sendiri semenjak masih duduk kelas 2 SD.

Dari hasil intogerasi pihak kepolisian, Polsek Bukit PH mengakui perbuatan bejatnya sudah mencabuli anak kandungnya tersebut berulang kali. Terakhir dilakukan pada 10 Desember 2020 lalu.

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Bukit, Iptu Jufrizal SH kepada media ini menyampaikan, terbongkarnya perbuatan bejat PH terhadap anak kandungnya itu setelah korban menceritakan perbuatan sang ayah kepada ibu kandungnya.

Kata Kapoksek Jufrizal, pada hari Senin (14/12/2020) kemarin korban mengatakan kepada ibu kandungnya “Ine saya takut melihat ama sana"

Lantas ibu korban bertanya kepada korban "Kenapa kamu takut melihat ama kamu nak?"

Lalu korban menjawab "Karena ama tu sudah dirusaknya kehormatan saya," jawab korban yang tak lain merupakan anak kandungnya sendiri.

Ibu korban lalu menanyakan kembali, kapan dan dimana kejadinya? lalu korban menjawab iya dicabuli ayahnya pada saat mengantar dan menjemputnya dari Pasentren tempatnya menimba ilmu.

Ibu korban heran kenapa baru sekarang kamu mengatakan hal itu kepada ibu.

"Korban beralasan karena tidak tahan lagi dengan perbuatan bejat ayah kandungnya yang telah berulang kali mencabulinya sehingga ia menceritakan perbuatan ayahnya kepada ibunya itu," Ujarnya Kapolsek.

Itu sebabnya, mendengar hal itu, ibu korban merasa keberatan dan demi hukum dia melaporkan hal tersebut ke Polsek Bukit. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini