Kodim 0119 Bener Meriah Gelar Karya Bhakti Dalam Rangka HUT Kodam IM Ke 64

Laporan: Admin author photo
Kodim 0119 Bener Meriah Gelar Karya Bhakti Dalam Rangka HUT Kodam IM Ke 64

REDELONG | Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke 64 Kodam Iskandar Muda pada tanggal 22 Desember Kemaren, Kodim 0119/Bener Meriah Melalui Koramil 02/Wps dan Koramil 05/Permata melaksanakan karya bhkati bersama masyarakat di wilayah masing masing koramil.Rabu 23/12/2020.

Komandan Kodim 0119/BM melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kapten Inf Jan Suhardi mengatakan kepada media ini" Rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke 64 Kodam IM, Kodim 0119/BM melalui bidang teritorial melaksanakan Karya Bhakti di dua Kecamatan secara serentak."kata Jan Suhardi.

Koramil 02/Wps melaksanakan karya bhakti di Desa Suka Jadi Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah dengan sasaran pembersihan Meunasah Babul Akhirat dan pembersihan kanan kiri jalan.

Dukatakannya lagi "Sedangkan karya bhakti yang dilaksanakan koramil 05/Permata dengan sasaran pembersihan seputaran pukesmas."lanjut Pasiter

Sambungnya beliau"Tujuan di adakan kegiatan ini untuk menciptakan lingkangan yang bersih, asri dan nyaman sehingga bisa mencegah bibit bibit sumber penyakit.

Menurut Pasiter, selain itu juga dapat meningkatkan hubungan TNI dan Rakyat."jelasnya

Harapanbya Jan Suhardi juga "Agar kedepannya fasilitas umum yang sudah ada kita rawat dan kita jaga bersama." pesan Pasiter (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini