Perkuat Hubungan Polisi dengan Ulama, Polsek Nisam Silaturahmi ke Dayah Darul Ulum Paloh Kaye Kunyet

Laporan: Admin author photo
Perkuat Hubungan Polisi dengan Ulama, Polsek Nisam Silaturahmi ke Dayah Darul Ulum Paloh Kaye Kunyet

LHOKSEUMAWE | Polsek Nisam, Polres Lhokseumawe mengunjungi Dayah Darul Ulum di Gampong Paloh Kaye Kunyet, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Kamis (10/12). Kunjungan tersebut guna mempererat silaturrahmi antara Ulama dengan Kepolisian.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIk MH, Melalui Kapolsek Nisam, Iptu Sapruddin, SH, MH mengatakan, kunjungan silaturahmi ini guna mempererat hubungan silaturrahmi antara Kepolisian dengan Ulama di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khsusunya Polsek Nisam. Sehingga, akan tercipta hubungan yang sinergi.

Menurut Kapolsek, pada kesempatan tersebut Polsek Nisam juga menyerahkan bantuan sebagai sarana kontak antara Polsek dengan pihak Dayah. Bantuan itu berupa tikar sajadah panjang, Mie instan dan lain - lain.

"Tujuan kunjungan ke Dayah tersebut, agar terciptanya ukhuwah Islamiyah antara Kepolisian dengan Ulama. Sehingga, setiap ada permasalahan di tingkat kecamatan mudah terpecahkan dan berdampak positif bagi pembangunan di wilayah hukum Polsek Nisam," ujarnya.

Selain Kapolsek, turut hadir dalam kegiatan dimaksud, Waka Polsek Nisam Ipda Abdul Karim, Camat Nisam Doni Prabudi, SSTP, MSi, Sekcam Nisam Azhari ST, Ps.Kanit IK Polsek Nisam Aipda Zulfahmi dan Kasium Polsek Nisam, Bripka M David. (Rajali)

Share:
Komentar

Berita Terkini