POLRES BENER MERIAH GELAR APEL PASUKAN OPERASI LILIN SEULAWAH 2020

Laporan: Admin author photo
POLRES BENER MERIAH  GELAR APEL PASUKAN OPERASI LILIN SEULAWAH 2020

BENER MERIAH | Dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan libur Natal dan tahun baru 2021 di wilayah Kabupaten Bener Meriah, Polres Bener Meriah bersama pemerintah  daerah dan TNI, melaksanakan apel gelar pasukan operasi lilin Seulawah 2020.

Sekertaris Daerah kabupaten Bener Meriah, Drs. Haili Yoga M,Si Bertindak sebagai pimpinan apel yang di gelar di halaman Mako Polres Bener Meriah teresebut.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H, M.Si menyampaikan,Kepada media ini "apel yang kita gelar hari ini melibatkan TNI, Polri, Senkom, Dishub,BPBD dan Satpol PP yang ikut dalam operasi lilin Seulawah 2020.

Lanjut kata Akp Syabirin "Apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan personil, sarana dan prasarana yang di butuhkan dalam memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat yang melaksanakan libur natal dan tahun baru"ujarnya

"Mudah mudahan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Bener Meriah menjelang pergantian tahun tetap dalam keadaan Kondusif" tutup AKP Syabirin

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris daerah Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Dandim 0119 , Kepala pengadilan negeri , kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah dan unsur terkait lainya. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini