Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Era New Normal

Laporan: Admin author photo

Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Era New Normal


ACEH UTARA | Mahasiswa KKN covid-19 angkatan XXVIII, kelompok 277, universitas Malikussaleh yang beranggota 7 orang yang terdiri dari berbagai jurusan mereka adalah Akba velayati (teknik industri), Dandy Alhazmi (Ekonomi Syariah), Faradila Azrina (Ekonomi Syariah), Hajjah Lestari (Administrasi Publik),Nisnawati (Ekonomi Syariah), Mardhatillah (Ekonomi Syariah) dan Olivia Helsandy (Ekonomi Syariah), melakukan sosialisasi tentang bahaya covid 19 bersama masyarakat Desa Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Senin (02/1)

Dilokasi tersebut tampak dari mahasiswa KKN kelompok 277 ini memaparkan edukasi tentang bahaya covid yang merajalela kepada masyarakat paloh gadeng. Selain itu, mahasiswa kkn kelompok 277 ini juga membagikan hand sanitizer yang di produksi atau di olah sendiri kepada masyarakat.

Akbar selaku ketua kelompok mengatakan, "Dampak covid Har ini sudah merajalela baik di indonesia maupun di luar negeri, maka oleh sebab itulah hadirnya kami disini guna untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat Paloh Gadeng tentang cara cara mengantisipasi virus dan gaya hidup sehat".

Dandy selaku anggota juga menyampaikan," terkait penyebaran covid ini bukan hanya mempengaruhi dari sektor pendidikan yang tersendat tetapi juga dari sektor ekonomi yang banyak melumpuhkan pendapatan masyarakat desa menengah kebawah, dan kami berharap dengan tindakan yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat agar semua aktivitas berjalan seperti semula. (Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini