Wanita Inspiratif Asal Aceh Ini Akan Terima Reward Most Innovative Women Award 2020

Laporan: Admin author photo
Wanita Inspiratif Asal Aceh Ini Akan Terima Reward Most Innovative Women Award 2020

JAKARTA | Tokoh perempuan Inspiratif Asal Aceh yang juga menjabat Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM. kembali meraih penghargaaan bergengsi tingkat Nasional.

Kali ini penggagas Indonesia Terang tersebut akan menerima penghargaan dari Mediatama Award Management dengan Katagori Most Innovative women Award 2020 yang akan diterima pada 18 Desember 2020 di Golden Boutique Hotel Kemayoran, Jakarta.

Ketua Penyelenggara kegiatan Award, Ruth Shella mengatakan penghargaan Mediatama Award Management tersebut merupakan sebuah apreasiasi sebagai spirit inovasi dan kreativitas tokoh, perusahaan, pembina lembaga dan profesional di Indonesia.

"Penghargaan dan kehormatan Most Innovative Women Award 2020 Ini kami berikan kepada ibu Hj. Rizayati  SH, MM selaku Presdir PT IRJ Group dalam suasana acara yang meriah akan dinobatkan dan diserahkan sertifikat dan trophy," kata Shella dalam pernyataan tertulisnya pada Jumat 4 Desember 2020.

Shella mengungkapkan kriteria penilaian melalui proses metode riset dan pengukuran diantaranya, akuntabilitas responsibilitas, mutu indepedensi, fairness, performance, dan lain-lain.

"Observasi yang dilakukan melalui pengamatan website, sosial media dan aktifitas komunikasi komersial dan non komersial, dengan motif kegiatan jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen perusahaan diantaranya mampu berkembang mengikuti perubahan zaman," lanjut Shella

Secara terpisah Hj. Rizayati yang dihubungi awak media pada Sabtu 5 Desember 2020 mengatakan dirinya membenarkan akan menerima penghargaan dari Mediatama Award Management dengan Katagori Most Innovative women Award 2020 pada 18 Desember 2020 mendatang.

"Ia benar, kami telah menerima undangan dan jadwal penganugerahan Award dari pihak penyelenggara, Insya Allah saya akan hadir jika tidak ada halangan atau kesibukan lain," kata Hj. Rizayati

Saat ditanyakan terkait penghargaan yang telah diraihnya berturut-turut dengan berbagai kategori, Hj. Rizayati mengungkapkan, dirinya saat ini berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk negeri ini tanpa mengharap pamrih dan penghargaan.

"Ahamdulillah, hasil kerja keras kami mendapat apresiasi, ini akan menjadi motivasi bagi saya dan seluruh manajemen PT. IRJ Group agar terus mempertahankan apa yang telah dicapai dan berusaha untuk lebih baik kedepannya," kata Istri dari Imran Abdul Hamid terebut

Hj Rizayati merupakan satu dari 20 sosok lainnya yang menerima anugerah bergengsi tersebut diantaranya Dirut Bank Syariah Lampung Barat, Zaqy mubarak, Laila Bawazir, Michele Wibowo, PT Foxy Indonesia dan sejumlah pimpinan Perusahaan lainnya di Indonesia.

Seperti diketahui, perempuan bergelar Cut Nyak Cahaya Jeumpa tersebut di tahun 2020 ini telah meraih sejumlah penghargaan dengan berbagai Ketegori yang bertaraf nasional dan internasional.

Pada 1 September 2020 tepat di hari ulang tahunnya ke 36 Hj. Rizayati dinobatkan sebagai wanita Inspiratif Tahun 2020 versi majalah Opini

Pada Oktober 2020 Rizayati mendapat penghargaan dari Lembaga Seven Media Asia, dengan kategori “The Best Inovative Woman Bussines Figures 2020"

Pada November 2020, Hj.Rizayati, juga kembali menerima penghargaan dari lembaga Aplus Creative Indonesia dengan katagori, ”The Most Excellent Lighting Contractor & Service Excellent 2020,” 

Beberapa waktu lalu ia juga menerima penghargaan dari Development Acheivement Foundation (IDAF) bekerjasama dengan Venna Event Management denga Kategori TheBest National Acheivement Prestigious Award 2020 kategori Leading Company in Construction of The Year 2020.

Kali ini perempuan yang akrab disapa Kek Dek tersebut akan menerima penghargaan dari Mediatama Award Management dengan Katagori Most Innovative women Award 2020 pada 18 Desember 2020 di Golden Boutique Hotel Kemayoran, Jakarta. (Hasballah B)

Share:
Komentar

Berita Terkini