Babinsa Koramil 05/Permata Dampingi Tim Koprasi Permata Gayo

Laporan: Admin author photo
Babinsa Koramil 05/Permata Dampingi Tim Koprasi Permata Gayo
Dok. Ist

REDELONG | Serda Herdianto Babinsa Koramil 05/Permata dampingi  pengurus koperasi permata gayo, menyalurkan bantuan alat kesehatan kepada masyarakat binaan di desa Suku Sara Tangke Kec. Permata Kab. Bener Meriah Sabtu 02/01/2021.

Dalam hal ini Danramil 05/Permata Kapten Inf Jan Suhardi melalui Serda Herdianto mengatakan kepada media ini "Keterlibatan Babinsa  dalam membantu tim Koprasi Permata Gayo ini, sudah tidak diragukan lagi karena selaku bintara pembina desa (Babinsa) berperan aktif dalam segala bidang, salah satu contoh berperan aktif dalam meyalurkan bantuan kesehatan kepada masyarakat di wilayah binaanya"kata Herdianto.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan keterlibatan personil Koramil 05/Permata, "ini membuktikan TNI selalu berperan aktif di segala bidang." Tegasnya.

Dikataknya lagi"Adapun sumber bantuan ini, dari korea International Agency (Koica) yang disalurkan berupa, Galon air cuci tangan, Sabun cuci tagan, masker dan kalender .Serda Herdianto mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakat untuk bersama sama memerangi Covid-19."ujarnya.

Dengan harapkan masyarakat dapat mematuhi anjuran pemerintah di masa pandemik ini. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini