Bupati Bener Meriah Tgk H. Sarkawi Lantik Reje Kampung Pondok Ulung dan Kampung Gunung Antara

Laporan: Admin author photo
Bupati Bener Meriah Tgk H. Sarkawi Lantik Reje Kampung Pondok Ulung dan Kampung Gunung Antara
Dok. Ist

REDELONG | Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melantik dan mengambil sumpah Rejen Kampung Pondok Ulung dan Reje Kampung Gunung Antara, Kecamatan Bandar, di kantor camat setempat, Selasa (05-01-2021)

Usai melantik kedua reje kampung tersebut, Bupati menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan yang dilaksanakan dengan atas izin ALLAH SWT “dinamika yang ada di Kampung kita ambil hikmah atas yang terjadi di Kampung”,ujar Tgk. H. Sarkawi.

Lebih jauh disampaikan Bupati, Reje Kampung yang dipilih langsung oleh masyarakat harus mampu menghadapi permasalahan-permasalahan yang ada ditengah masyarakat. “sebagai seorang pemimpin reje kampung harus amanah dan adil terhadap masyarakatnya. Reje Kampung jhga harus semangat menjalankan tugasnya, semangat kepemimpinan itu ada pada diri kita,”kata Tgk. H. Sarkawi.

Pelantikan reje kampung falam Kecamatan Bandar tersebut di hadiri oleh Ketua T-PKK Kabupaten Bener Meriah Ny. Nikmah, S.Sy,  Asisten II Sekdakab Bener Meriah Abd. Muis, SE, MT, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bener Meriah, Camat Bandar, Kapolsek Bandar, Kabid DPMK, Kabag Tapem, Kabag Humas dan para sejumlah tamu undangan. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini