Fadhlullah TM Daud,ST Hadiri Intermediate Training HMI

Laporan: Admin author photo
Fadhlullah TM Daud,ST Hadiri Intermediate Training HMI
Dok. Ist

PIDIE | Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, ST, menghadiri kegiatan Intermediate Training Latihan Kader II (LK II) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) tingkat Nasional, yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Sigli, di Oproom Setdakab Pidie. Selasa, 5 Januari 2020.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud  menyampaikan Apresiasi tinggi kepada HMI cabang Sigli atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Saya berharap semoga kegiatan ini dimaknai secara hikmad oleh peserta, bukan hanya seremonial tetapi jadikanlah wadah ini untuk berproses dan diamalkan dalam kehidupan sosial masyarakat," ucapnya.

Dilanjutkan, dari dulu sejak kemerdekaan Indonesia organisasi HMI telah mengabdikan dirinya dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan hingga saat ini.

"Maka dari itu jika berbicara tentang pengabdian kepada bangsa dan negara bukanlah hal baru dikalangan kader HMI, untuk itu semangat ini harus senantiasa terus terpatri dalam benak pemikiran seluruh keluarga besar HMI khususnya HMI cabang Sigli," Tegas Fadhlullah TM Daud.

"Kami berharap HMI harus senantiasa hadir bersama pemerintah serta elemen masyarakat bersama-sama menuju masyarakat yang sejahtera, demokratis dan bermartabat," ungkapnya Wakil Bupati Pidie.

Acara yang diselenggarakan oleh HMI Kabupaten Pidie itu turut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT, Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail, S.Pdi, MAP, Wakil Ketua TP-PKK Pidie Ny. Wikan Wistihartati, SH, serta sejumlah SKPK dalam Kabupaten Pidie. (Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini