Hj.Rizayati Wanita Inspiratif akan Terima Lagi Penghargaan Terbaik Nasional Tahun 2021

Laporan: Admin author photo
Hj.Rizayati Wanita Inspiratif akan Terima Lagi  Penghargaan Terbaik Nasional Tahun 2021
Dok. 2020

AcehPress.com, JAKARTA | Owner PT Imza Rizki Jaya (PT IRJ) Group, Dr(Cn Hj Rizayati SH MM yang bergelar Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, akan mendapatkan lagi  reward bergensi nasional.Tercatat, ada sejumlah  apresiasi dan  penghargaan yang diperolehnya dalam rentan tahun 2018-2021.

Sejumlah award terbaik diantaranya, PWI Award(2018),diserahkan oleh Sekjen DPP PWI Kota Bogor, Penghargaan katagori, The Best Innovative Woman Bussines Figures 2020( dari lembaga Seven Media Asia), katagori, ‘The Most Excellent Lighting Contraktor Company&Service Excellent 2020(Aplus Creatif Indonesia), Penghargaan, ‘Best National Achievement Prestigious Award   2020,’( lembaga Vena event Management), Award,’Most Innovative Woman Award 2020,’(Mediatama Award Management).Di informasikan dalam bulan januari dan pebruari 2021 ini, Hj Rizayati akan menerima lagi dua penghargaan terbaik nasional.

Bukan hanya penghargaan terbaik, sejumlah gelar juga disemat kepada perempuan inspiratif ini, diantaranya gelar Ratu Kesundaan (2018), Gelar Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa(2020).

Perempuan kelahiran 1984, di Kabupaten Bireun, Aceh ini, eksis memperjuangkan dan membangun masyarakat Indonesia dari keterbelakangan dan kebodohan.Kegelapan bagian dari kemunduran bangsa.Untuk ini, Presiden Jokowi memberi kepercayaan kepada Hj Rizayati agar memprogramkan Indonesia lebih terbuka dan maju.

Melalui Perusahaannya(PT.IRJ), Hj Rizayati menggagas Program Indonesia Terang(PIT), merupakan pengadaan penerangan jalan umum tenaga surya(PJUTS) yang dihibahkannya kepada masyarakat Indonesia.

 Program PIT ini sudah berjalan sejak awal 2019, dimana PJUTS sudah tersebar sebagian besar provinsi, kota dan pedesaan di seluruh Nusantara, seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Aceh, Palembang, NTT, Lampung, Kalimantan, Sulawesi Barat, Sulteng, Sulsel dan Jaya Pura.Kini puluhan ribu titik lampu tenaga surya atau solar cell ini terpasang, terang di malam hari merentang mulai Sabang-Papua.

Dalam mengerakkan program ini, Hj Rizayati didampingi Suaminya, H.Imran A Hamid(direktur PT Defa Dirga Nusantara), menggalang kerjasama ke sejumlah negara, diantaranya, Arab Saudi, Rusia, AS, Jepang, China, Turki, Korea Selatan.Kerjasama tersebut berdampak positif dan mendapat dukungan dari pihak luar negeri.

Hj Rizayati, Ibu  yang memiliki empat anak ini senantiasa fokus pada Rumah Tangga dan Keluarga, meskipun jadwal kerjanya cukup padat.Namun tidak bergeming dirinya dalam me-manage keluarga, sebab keluarga merupakan fondasi nyata dalam hidup dan kehidupan.

“ Penghargaan dan prestasi yang dianugerahkan merupakan anugerah Allah SWT, saya bangga dengan prestasi itu, dan penghargaan ini, tak lepas dari dukungan sang suami dan kerja keras  rekan-rekan kerja di dalam wadah PT IRJ,” katanya.

“ Alhamdulillah, terima kasih untuk semuanya terutama kepada pihak pemberi Award, atas penilaian, kajian, observasi terhadap Perusahaan kami,” pungkasnya (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini