Jalan Lintas Bireun Kembali Longsor, TNI Bantu Amankan Lokasi

Laporan: Admin author photo
Jalan Lintas Bireun Kembali Longsor, TNI Bantu Amankan Lokasi
Dok. Ist


REDELONG | Lagi lagi terjadi tanah longsor pada Sabtu 16/01/2021 siang sekira jam 10:30 WIB di jalan lintas Bireun - Takengon tepatnya Desa Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah.

Danramil 03/TG Kapten Inf Abdul Azis membenarkan" telah terjadi lonsor di lintas jalan Bireun - Takengon yang menutupi badan jalan, saat ini roda dua dan roda empat belum bisa melintasi jalan tersebut."kata danramil

Babinsa bersama anggota Polsek sedang berada di lokasi kejadian untuk mengamankan dan memberikan tanda tanda bahaya kepada pengendara.

Dikatakannya lagi"Selain itu kita juga telah berkordinasi dengan Forkompimc dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bener Meriah." imbuhnya

Sambungnya lagi"Sambil menunggu alat berat dari BPBD, Babinsa juga berkordinasi dengan aparatur desa untuk membersihkan material longsor dengan alat seadanya guna membuka akses jalan darurat kepada pengendara roda dua.

Semoga alat berat cepat datang sehingga pengerjaan pembersihan material longsor cepat selesai. harapnya"ungkapnya

"Jadi kita haru tetap waspada terhadap musim hujan, pastikan safety first pada saat berpergian maupun kegiatan di luar. pesannya danramil. ( Sumarsono )


Sumber : Pendim Bener Meriah

Share:
Komentar

Berita Terkini