Ketum Partai Indonesia Terang: Konsolidasi Partai ke Daerah-Daerah Merata

Laporan: Admin author photo
Ketum Partai Indonesia Terang: Konsolidasi Partai ke Daerah-Daerah Merata
Dok. Ist


JAKARTA | Ketua Umum Partai Indonesia Terang(Ketum-PIT), DR(Cn)Hj Rizayati,.SH,.MM, juga Presdir PT.Imza Risky Jaya(PT.IRJ)Group mengatakan, setelah pendeklarasian Partai PIT, di Hotel Kempinski, Jakarta, pada Selasa Malam(1/9/2020)lalu.

Kami sedang melebarkan sayap ke seluruh daerah di Bumi Nusantara.Pelebaran dan konsolidasi partai ini ke daerah sudah kita mulai.Buktinya, pada Kamis(17/9/2020), kita sudah konsolidasi Partai ini di Kabupaten Bireun,Aceh, katanya pada Media ini, Minggu (10/1/2021).

Dalam Pengurus, Putra Proklamator RI, DR.Gempar Soekarnoputra, SH,.MH duduk sebagai Pembina, sedangkan Dr(Cn)Teuku Eddi Faisal Rusyidi, SHI,.MSc sebagai Sekjen Partai, terangnya. 

Dijelaskan, Partai PIT ini lahir dari kesadaran kolektif dan komprehensif anak bangsa,  akan pentingnya organisasi politik untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.Dan demi tegaknya hukum,  serta terciptanya pemerintahan yang bersih, imbuh pengusaha sukses ini.

 “Kelahiran Partai lanjutnya, akan  dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Indonesia.Dan legalitas Partai PIT sah, karena kita sudah daftarkan di Kemenkumham” ujar penggagas Program Indonesia Terang ini.

Dikatakan, kehadiran Partai PIT dapat menjadi kekuatan besar yang mampu menerangi kegelapan Bumi Pertiwi dari Sabang sampai Marauke, baik terang sandang, pangan maupun terang papannya.

“ Eksistensi PIT ini, menjadi titik pergerakan dan perjuangan politik, yang akan menaungi dan berkontribusi secara besar-besaran, dalam Pemilu Republik Indonesia tahun 2024 nanti, “ pungkas Hj.Rizayati, penerima Reward bergengsi dalam dan luar negeri (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini