Lagi, Hj.Rizayati, SH, MM Penggagas Program Indonesia Terang terima Award

Laporan: Admin author photo
Lagi, Hj.Rizayati, SH, MM Penggagas Program Indonesia Terang terima Award
Dok. Ist

AcehPress.com, JAKARTA | Presdir PT Imza Risky Jaya DR(Cn)Hj.Rizayati, SH, MM kembali terima award untuk ke lima kali.Penghargaan katagori "Star Women in Entreprenuer" kali ini  dianugerahkan oleh Lembaga Star Media Award, di Swiss Hotel Manggarai Besar Jakarta , Sabtu (23/1/2021) Malam.

Sayangnya, pada malam penganugerahan Trophy dan sertifikat ini Hj. Rizayati tidak bisa hadir untuk menerima langsung sehingga diwakili oleh Kaaryawan dan Komisaris PT. IRJ Group karena sedang berada diluar Kota bersama keluarga 

Hj. Rizayati melalui Komisarisnya Teuku Edy Faisal mengucapkan terimakasih kepada panitia Star Media Awards Management yang telah memilih dirinya sebagai salah penerima Awards dengan Kategori "Perempuan Pengusaha Hebat".

"Alahamdulillah ini merupakan berkah buat saya dan perusahaan di awal Tahun 2021, kami yakin Awards ini tidak kebetulan, tetapi karena suatu penelitian, observasi, dan survei mendalam sehingga kami berhak mendapatkan apa yang seharusnya didapatkan," kata Teuku Edy mewakili Hj. Rizayati kepada awak media pada Sabtu 23 Januari 2021 setelah menerima Trophy dan sertifikat.

Teuku Edy juga mengatakan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras Hj. Rizayati dan semua karyawan PT. IRJ Group selama ini dalam meberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Insya Allah dengan penghargaan akan menambah motivasi dan berusaha memberikan yang terbaik untuk bangsa ini, terimakasih atas kerja keras para komisaris, karyawan serta semua pihak yang selama ini telah menyukseskan program PT. IRJ," pungkas Teuku Edy Faisal Rusydi

Perempuan bergelar Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa tersebut pada akhir Tahun 2020 lalu juga menerima Lima penghargaan tingkat nasional secara berturut-turut dari berbagai lembaga diantaranya dari Steven Media Asia di Bali, A+ Creative di Yogyakarta, Venna Event Management di Jakarta, Mediatama Awards Management di Jakarta, dan Star Media Awards Management.

Hj. Rizayati juga pernah dinobatkan sebagai ; Ratu Kesundaan oleh Tokoh Masyarakat Jawa Barat, Datin Sri di Malaysia, dan Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa oleh Tokoh Agama & Masyarakat Aceh.

Sementara itu Ketua Komite Women Award Center Yossi, SE mengatakan penghargaan Star Women Award 2021 diberikan kepada wanita-wanita hebat, berprestasi dan mengisnpirasi, memotivasi sesuai kriteria atas usahanya dalam meningkatkan kinerja ekselen dan kualitas melalui pengimplementasian suatu sistem.

“Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi sebagai spirit inovasi dan kreativitas tokoh, perusahaan, pembina lembaga dan profesional di Indonesia,” 

Kata Yossie, penghargaan yang diberikan kepada Hj. Rizayati telah dilakukan proses metode riset dan pengukiran dilandaskan pada beberapa kriteria diantaranya akuntabilitas, Responsbilitas, Mutu, Indepedensi, fairness, Performance.

Dalam hal ini Star Media Awards berharap melalui penghargaan ini mampu menjadikan pribadi-pribadi berprestasi yang pada gilirannya mampu membangun negeri ini.

“Selamat memberikan yang terbaik untuk Indonesia yang kita cintai, kami terus dukung langkah Hj. Rizayati berbuat yang tesrbaik untuk Bangsa ini," kata Yossie (Hasballah B)

Share:
Komentar

Berita Terkini