Maimun Terpilih Sebagai Imum Mukim Tiba Periode 2020-2025

Laporan: Admin author photo
Maimun Terpilih Sebagai Imum Mukim Tiba Periode 2020-2025
Dok. Ist

SIGLI | Maimun, Terpilih Pada pemilihan Mukim Kemukiman Tiba Kecamatan Mutiara Timur yang dilaksanakan di halaman Mesjid Al-Husna Gampong Tiba Mesjid Kecamatan Mutim Pada Selasa 5 Januari 2021, prosesi pemilihan berjalan sekses dan tertib.

Perolehan suara yang didapat dari hasil pemilihan Mukim tersebut diantaranya, suara Maimun Gade memperoleh 30 suara, dan Dua rivalnya, A.Bakar Arif,S.Ag 28 Suara, Basri 25 suara, dengan jumlah suara sah 83, dan 2 suara dinyatakan rusak.

Acara yang dihadiri Camat Mutiara Timur Ahcmad Muliana S.Stp Msi, Didampingi Koramil Mutiara Timur Kapten Supriyadi sambutannya, pada pemilihan imum mukim Tiba Mutiara Timur, meminta kepada  Imum Mukim terpilih agar dapat segera menyusun program kerja sejalan dengan Visi Dan Misinya di 100 hari program kerja Mukim sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Selain itu, Kata Camat terutama "terkait pengembangan Sosial Keagamaan ditengah masyarakat dan jalanya roda pemerintahan di wilayah Kemukiman itu sendiri“, Ujar Camat Mutim.

Ketua panitia pemilihan imum mukim Kemukiman Tiba Mutiara Timur, Drs.Ilyas Muhammad,MA menjelasakan Proses tahapan selama satu bulan telah di lalui, sesuai dengan Qanun dan hari ini pencoblosan berlangsung, sekaligus perhitungan suara, telah berjalan dengan baik, Kata Drs Ilyas.

Turut hadir pada acara tersebut, Muspika Plus, keuchik, yang ada di wilayah Mukim Tiba Mutiara Timur. (Baihaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini