PAMIT MEMBELI MIE AHMAD ZAMAN NURI DI LAPORKAN HILANG KE POLSEK BUKIT

Laporan: Admin author photo
PAMIT MEMBELI MIE AHMAD ZAMAN NURI DI LAPORKAN HILANG KE POLSEK BUKIT
Dok. Humas Polres Bener Meriah

BENER MERIAH | Pamit Membeli Mie Ahmad Zaman Nuri di Laporkan Hilang Ke Polsek Bukit, pada Kamis pagi menerima laporan pengaduan orang hilang.(07/06/2021)

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kapolsek Bukit Iptu Karianto kepada media ini "Orang hilang tersebut bernama Ahmad Zaman Nuri, yang berumur 16 Tahun, warga Kampung Reje Guru, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah."kata Kapolsek Bukit.

Dikatakan Iptu Karianto lagi "Laporannya di buat oleh orang tua kandung yang bersangkutan yang bernama Abdi (55), tadi pagi pukul 09:00 WIB ke Polsek Bukit, Berdasarkan Surat Pengaduan Orang Hilang Nomor : LP - OH / 01 / I / YAN.2.5 / 2021 / SPKT 'A' " Ujarnya.

Pihak keluarga mengatakan kepada polisi awal kepergian Ahmad Zaman Nuri.

"Pada hari Jum,at Tanggal Tanggal 01 Januari 2021,Sekira Pukul 20.00 WIB, Ahmad Zaman Nuri ijin pamit kepada orang tua untuk membeli mie dan meminta uang kepada ayah kandungnya.

Pada saat itu juga Abadi selaku ayah kandung memberikan uang senilai Rp. 10.000 (Sepuluh Ribu) Rupiah, selanjutnya Ahmad Zaman Nuri pergi dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Merk Beat warna hitam BL 3280 YH.

Semenjak kepergian tersebut Ahmad Zaman Nuri tidak pernah kembali kerumah, serta pihak keluarga telah berusaha untuk mencari ke teman terdekat"katanya.

Di sambungnya lagi" Namun sampai dengan saat ini tidak ada titik terang terkait dengan keberadaan dari Ahmad Zaman Nuri, sehingga pihak keluarga melaporkan ke pihak kepolisian"jelasnya kapolsek.

Berikut identitas  lengkap Ahmad Zaman Nuri, lahir di reje Guru 01 Januari 2005, jenis kelamin laki-laki, Pekerjaan Pelajar, agama Islam, alamat Kampung Reje Guru Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

"Ciri-ciri Ahmad Zaman Nuri yang mudah dikenali , Tinggi Badan 170cm, bentuk badan Kurus, warna rambut hitam, jenis rambut  ikal dan memiliki tahi lalat di atas dagu sebelah kanan".

Iptu Karianto  mengharapkan "Kepada Masyarakat yang mengetahui keberadaan orang tersebut agar melaporkan ke Polisi terdekat ataupun kepada pihak keluarga" Tutup Kapolsek Bukit Kepada media ini. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini