Pemerintah Aceh serahkan Ribuan Masker untuk Sekolah Pidie Jaya

Laporan: Admin author photo

Pemerintah Aceh serahkan Ribuan Masker untuk Sekolah Pidie Jaya
Dok. Ist

AcehPress.com, MEUREUDU | Pemerintah Aceh meluncurkan program gerakan masker(Gemas.2) untuk Sekolah di Aceh.Program GEMAS program gerakan masker sekolah bertujuan menekan mata rantai pandemi corona di  lingkungan pendidikan di Aceh.Gemas 2 memiliki motto, yang di balut dalam tagline” Ingat Covid,Ingat Masker”.

Sedikitnya enam ribu lebih  masker, atau sebanyak 622.827 siswa akan mendapatakan masker yang di serahkan Pemerintah Aceh melalui Dinas Perhubungan Aceh kepada sekolah-sekolah di Kabupaten Pidie Jaya. Penyerahan dilakukan Kadishub Aceh, Junaidi,ST,MT dan diterima oleh Bupati Pijay H.Aiyub Abbas, diwakili  Sekda, Ir Jailani di di Aula Setdakab Pijay, Jumat(22 Januari 2021).

Penyerahan itu, disaksikan Asisten Bidang Pemerintahan,(As.I) Abubakar, S.Sos,dan Asisten(As. II) Bidang Perekonomian dan Pembangunan,Bahrun Bakti, ST,MT.Hadir juga unsur SKPK , Staf Ahli, para Kabag dan sejumlah pejabat Aceh.

Sekda Ir.Jailani dalam sambutannya antara lain mengatakan, terima kasih atas bantuan ribuan masker ini, kita akan bagikan juga kepada  pihak kementerian Agama, Disdik dan Kancab Disdik Aceh Wil.Pidie Jaya,” katanya.

“ Gerakan masker(Gemas 2) Pidie Jaya, lanjutnya, akan menyalurkan ke sekolah-sekolah di wilayah Pidie Jaya, dan ini  sangat mendukung dalam rangka mencegah penularan Covid-19,” pungkas Jailani (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini