Pengusaha Nasional asal Aceh Hj Rizayati Gelar Silaturrahmi dengan Kajari, Danyonif RK 113/JS, Dandim 0111 dan Kapolres Bireuen, Ini Tujuannya

Laporan: Admin author photo
Pengusaha Nasional asal Aceh Hj Rizayati Gelar Silaturrahmi dengan Kajari, Danyonif RK 113/JS, Dandim 0111 dan Kapolres Bireuen, Ini Tujuannya
Dok. Ist


BIREUEN - Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, menggelar silaturrahmi bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Junaedi SH MH, di kediamannya, Bireuen, Aceh, Selasa (12/01/2021).

Sebelumnya Hj Rizayati bersama suaminya H Imran Abdul Hamid juga telah bersilaturrahmi dengan Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat SIK MSi, Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe SIP, dan Komandan Bataliyon Raider Khusus (Danyon RK) 113/Jaya Sakti, Letkol Inf Sapto Broto SE MSi. 

Dalam pertemuan atau silaturrahmi dengan Kajari Bireuen dan para pejabat penting di Kabupaten Bireuen tersebut, Hj Rizayati membahas berbagai perkembangan di kampung halamannya Kabupaten Bireuen saat ini dan masa depan. Terutama masalah keamanan dan kenyamanan masyarakat serta pembangunan Kabupaten Bireuen ke depan. 

Pengusaha nasional asal Bireuen tersebut mengatakan, tujuan dirinya bersilaturrahmi dengan Kajari, Kapolres, Dandim dan Danyonif RK 113/JS itu, untuk memperkuat atau mempererat tali silaturrahmi antara sesama, serta untuk sama-sama memikirkan kemajuan Bireuen ke depan.

"Alhamdulillah selama saya pulang ke kampung halaman, saya selalu menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan keluarga, kerabat, masyarakat dan para pimpinan daerah," kata Hj Rizayati yang akrab disapa Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa.

Ditambahkan Hj Rizayati, masyarakat dan para petinggi di Kabupaten Bireuen, seperti Kapolres, Kajari, Dandim dan Danyonif, menyambut dirinya dengan baik. "Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Bireuen, Pak Kapolres, Pak Dandim, Pak Kajari, dan Komandan Yonif Raider Khusus 113 Jaya Sakti yang telah menerima dan bersilaturrahmi dengan kami, semoga apa yang kita harapkan Kabupetan Bireuen ke depan akan lebih baik," ucap Hj Rizayati. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini