Polres Aceh Lakukan Upacara Korp Raport Naik Pangkat 104 Personil

Laporan: Admin author photo
Polres Aceh Lakukan Upacara Korp Raport  Naik Pangkat 104 Personil
Dok. Ist

TAKENGON | Diawal tahun baru 2021 Polres Aceh tengah Lakukan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat setingkat Lebih tinggi ,dihalaman Apel Mako Polres Aceh tengah .Senin 04 Januari 2021.

Sejumlah 104 Personil Polres Aceh tengah mendapat Anugerah Kenaikan Pangkat setingkat  Lebih tinggi,baik Perwira maupun Bintara.

Kapolres Aceh tengah Akbp Mahmun Hari Sandy Sinurat S IK , mengatakan kepasa media ini" pada Upacara Kenaikan Pangkat tersebut, Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih tinggi ini merupakan Anugerah dari Ilahi Robbi dan juga kepercayaan Negara kepada Anda Semua selaku Prajurit Bhayangkara ,untuk itu Syukuri Nikmat itu dengan Laksanakan tugasmu dengan Sebaik mungkin,tingkatkan Loyalitas serta Dedikasimu kepada NKRI ini."kata Sandy 

Di katakannya lagi Personel Polres Tengah yang melaksanakan Korp Raport kenaikan Pangkat Setingkat Lebih tinggi  Tmt 1 Januari sebagai berikut:

Iptu Ke AKP   : 2 Orang,Ipda ke Iptu : 7 orang.Aipda Ke Aiptu 8 Orang,Bripka Ke Aipda.  : 15 Orang,Brigpol Ke Bripka : 43 Orang,Briptu ke Brigpol: 3 orang,Bripda Ke Briptu : 26 Orang.

"Kemudian Kapolres juga menerangkan dalam Upacara ini juga  dilaksanakan Siraman Air bunga oleh Kapolres dan PJU diikuti  oleh Damkar Aceh tengah namun  perlu saya tegaskan  dan dipatuhi ,Kegiatan  ini tetap berpedoman pada  Prokes  covid 19."tutup Kapolres Sandy Sinurat kepada media ini. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini